Mitran Pack Penuhi Kebutuhan Soal Pengemasan Bagi UMKM Saat Pandemi

loading...
Mitran Pack Penuhi Kebutuhan Soal Pengemasan Bagi UMKM Saat Pandemi
Mitran Pack menjadi salah satu penyokong terbesar untuk memajukan bisnis online para pebisnis UMKM selama pandemi dalam hal pengemasan dan pengepakan barang. Foto/Dok
JAKARTA - Mitran Pack menjadi salah satu penyokong terbesar untuk memajukan bisnis online para pebisnis UMKM selama pandemi dalam hal pengemasan dan pengepakan barang. Siapa yang mengira di tengah terjadinya pandemi yang tak kunjung henti, bisnis berbasis online dapat mendatangkan keuntungan bagi para pengusaha UMKM yang beralih.

Penyebab utamanya, tak lain dan tak bukan terbatasnya aktivitas dan mobilitas membuat para konsumen lebih memilih untuk berbelanja online. Hal ini pun didukung kuat oleh pernyataan Santoso Januar, Direktur Utama Mitran Pack, “Untuk bertahan selama pandemi, banyak pebisnis UMKM beralih dari penjualan offline ke penjualan online.”

Baca Juga: Solusi Pengemasan Produk Makanan UMKM untuk Pengiriman Jarak Jauh

Melihat faktanya, berdasar pada penelitian yang dirangkum oleh Insight Marketing dari Facebook telah disebutkan bahwa pembelian barang langsung di toko menurun sebanyak 52%. Sedangkan, belanja online meningkat sebanyak 49% sepanjang tahun 2020.



Ditambah dengan adanya konsumen Generasi Z dan Milenial yang menyumbangkan minat belanja online dengan jumlah yang meningkat pesat hingga mencapai 85%. Mereka pun sering kali memanfaatkan promo HARBOLNAS yang disuguhkan oleh berbagai e-commerce yang ada setiap bulannya.

Melihat hal ini, Mitran Pack sebagai merk dagang dari PT. Mitra Anugerah Packindo sebagai perusahaan dengan tagline “Your Packing Solution” ingin turut serta dalam mendukung dan mengembangkan bisnis UMKM selama pandemi terutama dalam kebutuhan pengemasan dan pengepakan seperti lakban, bubble wrap, plastik, karung, tali, dan sebagainya.

Dengan memprioritaskan pengiriman yang super cepat dan memberikan kualitas produk yang tak perlu diragukan akan menjadi pelayanan utama Mitran Pack kepada para pebisnis UMKM yang sedang merintis ataupun beralih ke online. Pemesanannya dapat dilakukan secara online melalui market palce Tokopedia di Mitran Pack Store atau langsung melalui websitenya di www.mitranpack.com.

“Saat ini, PT Mitra Anugerah Packindo akan terus-menerus berinovasi dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggannya,” kata Direktur Marketing PT. Mitra Anugerah Packindo, Vera Ngiam.

Kini, Mitran Pack telah memiliki 30 lebih armada yang siap mengantarkan lakban, bubble wrap, plastik, dan berbagai kebutuhan utama dalam pengemasan dan pengepakan kepada para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek agar pengirimannya sampai dengan cepat dan tepat waktu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top