HUT ke-47, Perumnas Tawarkan Ragam Inovasi Hunian bagi Milenial

Senin, 26 Juli 2021 - 13:53 WIB
loading...
A A A
"Kami juga menjadi pelopor revitalisasi pertama di Indonesia, meremajakan rumah susun lama menjadi hunian vertikal yang kapasitasnya lebih banyak, penambahan sarana prasarana dan lebih kokoh dari sisi pembaharuan kualitas bangunan. Ini sudah kami terapkan di Samesta Sukaramai Medan," lanjut Budi.

Perumnas juga terus berupaya untuk memperluas bisnisnya dengan membangun lebih dari 2 juta unit rumah di seluruh Indonesia. Karenanya, tema Towards Innovation diusung sebagai semangat dalam mewujudkan ragam terobosan inovasi tersebut.

Dalam rangka memeriahkan HUT Perumnas ini, ragam kegiatan pun diluncurkan secara virtual seperti Perumnas IDEA Competition 2021 yaitu ajang unjuk gigi menghadirkan ide desain rumah untuk milenial. Ajang ini pun terbuka untuk umum. Selanjutnya, Talkshow Perumnas Hunian untuk Milenial, serta Talkshow Srikandi BUMN dengan tema Peran Perempuan untuk Lingkungan di Masa Pandemi.

"Kami berharap Perumnas sebagai BUMN dapat terus berkontribusi terhadap negara melalui penugasan kami menyediakan hunian, serta mendapat dukungan penuh oleh pemerintah dan miitra-mitra kami agar penugasan ini pun dapat terlaksana dengan baik," tutup Budi.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)