Bermitra dengan Bridgetown 2, PropertyGuru Bakal Semakin Menggurita di ASEAN

Selasa, 27 Juli 2021 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Matt Danzeisen, Chairman Bridgetown 2, mengatakan, pihaknya mengevaluasi sejumlah perusahaan yang sangat mengesankan di seluruh Asia Tenggara, dan PropertyGuru sangat cocok untuk mereka. Menurut Matt, PropertyGuru adalah pemimpin kategori dan pencipta kategori, karena mereka membantu mendefinisikan industri PropTech di Asia Tenggara dan membawanya ke level yang baru dengan memanfaatkan teknologi dan data untuk menciptakan pasar properti digital yang tepercaya dan transparan.

"Kami percaya PropertyGuru baru menyediakan sebagian saja dari apa yang dapat diberikannya karena pasar properti Asia Tenggara terus meningkat serta berkembang, dan kami sangat senang bekerja dengan Hari V. Krishnan dan tim berbakatnya untuk menangkap peluang luar biasa yang ada di depan,” tambah Matt.

Peter Thiel, President Thiel Capital, mengatakan pasar properti mungkin merupakan pasar tertua di dunia, dan baru sekarang mulai berubah dengan cepat. Dengan PropertyGuru yang telah mempelopori perubahan pasar properti di Asia Tenggara, Bridgetown 2 akan memberikan modal dan keahlian untuk mempercepatnya lebih jauh.

Richard Li, Founder and Chairman Pacific Century Group, menyatakan hal yang sama. Asia Tenggara adalah pasar yang unik karena memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi tetapi tidak memiliki layanan berkualitas di banyak sektor. Kelas menengah yang berkembang pesat, urbanisasi yang meningkat, dan disrupsi teknologi menciptakan kombinasi yang unik.

"Kami menyadari dampak transformasional dari tren jangka panjang ini dan berfokus pada pengoperasian bisnis inti kami sendiri dan berinvestasi pada pemimpin lokal yang berhasil memanfaatkan teknologi untuk membentuk kembali ekonomi kawasan dan bagaimana orang menjalankan kehidupan sehari-hari mereka,” tandasnya.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)