Bioskop CGV Punya Bos Baru, Park Jungsin Jabat Dirut Graha Layar Prima

loading...
Bioskop CGV Punya Bos Baru, Park Jungsin Jabat Dirut Graha Layar Prima
Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Emiten pemilik Bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) melakukan pergantian Direktur Utama dari yang sebelumnya dijabat Kim, Kyoung Tae kepada Park Jungsin. Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis (22/7).

Dalam keterangan tertulis Perseroan, pemegang saham BLTZ menyetujui pengangkatan Park Jungsin selaku Direktur Utama, terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat dengan mengikuti sisa masa jabatan anggota Direksi yang masih menjabat, dengan tidak mengurangi hak dari Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikannya sewaktu-waktu.

Baca juga: BLTZ Umumkan Penutupan Seluruh Bioskop CGV Selama PPKM Darurat

"Menyetujui dan menerima dengan baik pengunduran diri Kim, Kyoung Tae dari jabatannya selaku Direktur Utama Perseroan yang berlaku efektif sejak penutupan Rapat, disertai dengan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada Perseroan selama masa baktinya dengan memberikan pembebasan dan pelunasan atas tindakan pengurusan dalam Perseroan sepanjang tindakan-tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Keuangan dan Laporan Tahunan Perseroan (acquit et de charge)," tulis keterangan manajemen BLTZ, dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Selasa (27/7/2021).



Baca juga: Film Zombi yang Bikin Deg-degan, Ini 5 Rekomendasinya

Dengan adanya pergantian pimpinan perseroan tersebut, berikut ini merupakan susunan terbaru dari jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Graha Layar Prima:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Bratanata Perdana
Komisaris Independen : Gatot Subroto

Direksi
Direktur Utama : Park Jungsin
Direktur : Yeo, Deoksu
Direktur : Jason Jacob Tabalujan
Direktur : Tobias Ernst Chun Damek
Direktur : Ferdiana Yulia Sunardi
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top