Pilah-pilih Hunian, Milenial Harus Jeli Baca Peluang

Jum'at, 30 Juli 2021 - 17:17 WIB
loading...
A A A
"Kami optimistis sisanya bakal ludes hingga akhir tahun 2021. Tahun ini pula kami sekaligus memasarkan tower ketiga yaitu Tower Diamanta yang sudah melakukan ground breaking, berjumlah sebanyak 700 unit," bebernya.



Untuk harganya, apartemen yang mengusung konsep interior minimalis bergaya Jepang ini disebut-sebut ramah di kantong dan semringah investasinya. "Hanya seharga di bawah 400 juta, sudah bisa memiliki apartemen ready stock dengan full furnished termasuk elektronik yang terdiri dari AC, TV dan kulkas dua pintu untuk tipe studio dan harga dibawah 700 juta untuk tipe 2 bed room," sebut dia.

Dia menambahkan, konsumen bisa membeli dengan tunai keras, bertahap, mencicil sebanyak 60 kali atau KPA yang durasinya disesuaikan dengan kebijakan bank yang bersangkutan.

Pandemi menciptakan tren gaya hidup yang membatasi interaksi langsung dan bekerja dari rumah, tentu aspek kemudahan akses transportasi dan fasilitas lengkap yang dekat dengan hunian patut menjadi pertimbangan utama untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkualitas.

Indira menjelaskan, aapartemen yang dibangun oleh PT Hutama Anugerah Propertindo bekerja sama dengan Creed Group dan Karya Cipta Group itu juga dikelilingi oleh pusat bisnis dan hiburan, mulai dari Pasar Intermoda, ICE BSD, Digihub, Green Office, QBIG, AEON Mall. Ditambah lagi sejumlah lembaga pendidikan yang mengitari diantaranya Universitas Atma Jaya BSD, Universitas Prasetiya Mulya, dan Swiss German University.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)