Khusus ASN dan Guru, Pegadaian Tebar Promo Cash Back Rp100.000

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:18 WIB
loading...
Khusus ASN dan Guru, Pegadaian Tebar Promo Cash Back Rp100.000
Ilustrasi Foto/Dok SINDOnews/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menggelar promo berupa pengembalian transaksi secara tunai (cash back) sebesar Rp100.000 dan perlindungan diri berupa asuransi jiwa senilai Rp30 juta.

Promo tersebut dikhususkan bagi guru dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah mengakses produk investasi EmasKu sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2021.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengatakan, produk investasi EmasKu adalah produk cicil emas berupa pecahan denominasi 1 gram dan 2 gram dengan jangka waktu angsuran 12 bulan.



“Kali ini Pegadaian memberikan promo cash back sebesar Rp100.000 dan perlindungan asuransi jiwa senilai Rp30 juta. Syaratnya cukup mudah dengan mengakses Produk Investasi EmasKu di Pegadaian dengan uang muka tertentu ditambah fotokopi KTP dan kartu identitas pegawai yang mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP), para Guru dan ASN akan memperoleh promo menarik ini,” ujar Basuki, Senin (2/8/2021).

Proses investasi dapat dimulai dari emas batangan pecahan denominasi 1 gram dengan uang muka Rp150.000 sehingga dapat dijangkau oleh Guru dan ASN. Prosedurnya pun cukup mudah dan cepat, bahkan untuk proses angsuran pun dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital.

Basuki menilai, emas adalah investasi yang aman untuk melindungi nilai aset. Sebagai investasi jangka menengah dan panjang, investasi emas dipandang tepat untuk mempersiapkan biaya pendidikan, ibadah haji dan umroh, hingga kegiatan sosial-ekonomi lainnya.



Investasi emas juga dinilai bermanfaat ketika menghadapi kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti pandemi Covid-19 saat ini. “Kami berharap dengan menggelar promo ini dapat mendorong masyarakat khususnya para Guru dan ASN untuk menyisihkan sebagian pendapatannya dengan investasi emas. Dengan perencanaan keuangan dan investasi yang tepat diharapkan mereka dapat meraih kemerdekaan finansial dan ketangguhan ekonomi di masa mendatang,” paparnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)