Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Rumah dari Agung Sedayu Group

Selasa, 03 Agustus 2021 - 19:33 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Rumah dari Agung Sedayu Group
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat sejarah baru di Olimpiade Tokyo 2020. FOTO/Twitter
A A A
JAKARTA - Ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8).

Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia. Melihat keberhasilan tersebut, Agung Sedayu Group, turut mengapresiasi Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan berupa masing-masing 1 unit rumah tinggal di Pantai Indah Kapuk (PIK)2.



Asal tahu saja, hadiah dalam bentuk rumah tersebut berada di kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, mudah dicapai dari mana-mana serta dilengkapi fasilitas prima. Harga rumah yang ditawarkan di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ini mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Pemberian hadiah ini diumumkan melalui akun sosial media milik Agung Sedayu Group.

"Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlit Nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia," tulis akun @agungsedayugroupofficial seperti dikutip Selasa (3/8/2021).

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo turut bangga atas pencapaian luar biasa ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. "Tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa bangga dan terharunya kami, atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020," kata dia.

Ia berharap, hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi. Demikian halnya atlet-atlet nasional lainnya. "Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. Sekali lagi, Selamat!" kata dia.



CEO PIK2 Richard Halim Kusuma mengatakan bahwa motivasi motivasi Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memiliki prestasi terbaik sehingga pantas mendapatkan hadiah yang terbaik.

"Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula. Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani. Doa kami menyertai seluruh anak bangsa Indonesia lainnya, agar juga dapat berprestasi di kancah dunia," tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)