Luhut Beri Pesan Ini bagi Anak Muda Aktivis Kemaritiman

Rabu, 04 Agustus 2021 - 10:46 WIB
loading...
Luhut Beri Pesan Ini bagi Anak Muda Aktivis Kemaritiman
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengapresiasi anak muda yang aktif di bidang kemaritiman nasional yang tergabung dalam komunitas Maritim Muda Nusantara.



"Sebagai orang tua saya merasa sangat bangga ada anak muda yang sangat antusias dan berkontribusi untuk bersatu serta bersinergi dengan pembangunan kemaritiman secara berkelanjutan bagi Indonesia yang kita cintai, seperti Maritim Muda Nusantara ini," kata Luhut melalui Webinar Virtual, Rabu (4/8/2021).

Luhut juga menyampaikan sejumlah pesan kepada para aktivis untuk terus berkarya memajukan bangsa dan negara. Di samping itu, Luhut mengatakan kepada seluruh anak muda dalam sambutan webinar tersebut untuk selalu berkarya dan memberikan karya yang terbaik bagi negara.

"Indonesia ini adalah negara yang hebat yang memiliki semuanya yang kita butuhkan adalah karya karya dari anak anak bangsa. Saya titip sama kalian agar supaya kalian bekerja dengan sungguh sungguh bekerja dengan kompak berlayar dan menggunakan hati nurani," paparnya.



Luhut juga mengatakan bahwa generasi muda harus mampu menjadi akademisi yang memiliki ilmu tinggi, bercita-cita tinggi dan meninggikan rasa nasionalisme. "Janganlah kau khianati apa yang telah dicanangkan oleh para leluhur," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)