PermataBank Umumkan Kemitraan dengan M&C Saatchi Indonesia

loading...
PermataBank Umumkan Kemitraan dengan M&C Saatchi Indonesia
PermataBank berfokus untuk menggenjot platform digital dengan menggandeng M&C Saatchi Indonesia. Foto/Dok.
JAKARTA - PT Bank Permata, Tbk. (PermataBank) menunjuk jaringan agensi independen terbesar di dunia, M&C Saatchi yang beroperasi di 27 negara termasuk Indonesia. Division Head Marketing Communication dari PermataBank Glenn Ranti mengatakan, pihaknya menilai pendekatan inovatif yang dilakukan M&C Saatchi dalam membangun merek dan integrasi tanpa batas dengan solusi digital.

(Baca Juga : Bank Permata Terima Dividen Rp193 Miliar dari Anak Perusahaan )

‘’Kami membutuhkan mitra dengan kemampuan digital yang kuat yang selaras dengan konsumen kami, terutama generasi muda. Kami berharap dapat mengembangkan kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi di tahun-tahun mendatang,”tegasnya dalam keterangan tertulis Rabu (4/8/2021).

Saat ini, PermataBank mengoperasikan 294 cabang, empat Mobile Branch, 22 layanan on-stop untuk Perbankan Syariah, dan satu Voice ID Caller yang melayani nasabah di seluruh Indonesia.



(Baca Juga : Restrukturisasi Kredit Bank Pelat Merah Mulai Membuahkan Hasil )

Founder dan Presiden Direktur M&C Saatchi Indonesia, Anish Daryani mengatakan, PermataBank sedang mengalami transformasi besar. Dengan menyederhanakan perubahan bagi semua pemangku kepentingan akan membuat brand tersebut lebih menarik. ‘’Ini juga akan membantu kami mengasah keterampilan kami dalam kategori jasa keuangan,’’tuturnya. M&C Saatchi, hadir di Indonesia pada Januari 2018. Lembaga ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) seperti Tempo Scan, Axiata, Indofood, dan Gudang Garam.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top