Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Pastikan Update dan Buat Akun

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 16:53 WIB
loading...
Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Pastikan Update dan Buat Akun
Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja dan yang sudah punya akun jangan lupa update. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pencari kerja serta para buruh yang tengah berusaha mendapatkan pekerjaan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Kartu Prakerja melalui laman media social resminya @prakerja.go.id. Pihak Kartu Prakerja menyampaikan kepastian terkait kapan program Kartu Prakerja Gelombang 18 dibuka masih belum ditentukan.



Namun, sembari menunggu kepastian resmi dari pemerintah terkait hal itu, bagi masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja dihimbau untuk memperbarui akun.

Sementara, bagi kalian yang tertarik pada program Kartu Prakerja dan belum memiliki akun harap segera membuat terlebih dahulu di situs prakerja.go.id. Sehingga, apabila nanti gelombang 18 sudah dibuka, maka akan menjadi lebih siap karena telah memiliki akun Kartu Prakerja.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. Untuk Sobat yang sudah memiliki akun, segera update data diri di dashboard kamu," tulis @prakerja.go.id

"Tunggu pengumuman lebih lanjut tentang pembukaan gelombang 18," jelasnya lagi.



Dilansir dari media sosial @prakerja.go.id, diterangkan bahwa perlu beberapa syarat yang harus dipenuhi serta cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 18.

Berikut syaratnya:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)