SiCepat Gondol 3 Penghargaan di Ajang GRC & Performance Excellence Award 2021

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Proses Penjurian GRC & Performance Excellence Awards 2021 GRC & Performance Excellence Award merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan. Lebih dari 400 perusahaan BUMN dan swasta berpartisipasi dalam ajang penghargaan ini.

SiCepat Ekspres terpilih menjadi salah satu dari 28 perusahaan yang lolos ke tahap penjurian yang dilaksanakan pada 25 Juni 2021. Wiwin Dewi Herawati menyampaikan bahwa GRC structure & policy, risk management, compliance, IT innovation dan marketing initiative ada dalam proses bisnis yang terjadi di SiCepat Ekspres.

“Dalam mendukung GRC presiden direktur, dewan direksi, dan dewan komisaris, legal & corporate secretary mendirikan internal audit dan team ISO sebagai komitmen untuk tetap menjaga perusahaan bersih dari praktik manipulasi dan konflik of interest agar selalu tercipta Good Corporate Governance (GCG),” ujar Wiwin.

Di samping itu, SiCepat Ekspres melakukan dua model market expansion, yakni secara vertikal dan horizontal. Hal ini dilakukan dengan cara inovasi tiada henti melalui produk layanan serta memperluas jangkauan SiCepat hingga ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Hingga saat ini, SiCepat Ekspres telah melahirkan produk layanan yang memudahkan masyarakat. Di antaranya adalah pengiriman regular, BEST (Besok Sampai Tujuan), Halu (Harga Mulai Lima Ribu), Gokil (Cargo Kilat), dan Bayar Regular Berasa Sameday.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)