Erick Thohir Rombak Direksi Indonesia Natour, Berikut Susunan Terbarunya

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:08 WIB
loading...
Erick Thohir Rombak Direksi Indonesia Natour, Berikut Susunan Terbarunya
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan perubahan nomenklatur dan tetapkan direksi baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan perubahan nomenklatur dan tetapkan direksi baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero). Sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan hari Selasa, 10 Agustus 2021, Menteri BUMN, Erick Thohir melakukan perubahan nomenklatur jabatan Direksi, menetapkan pengalihan tugas serta mengangkat Direksi Baru PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN.



Sesuai SK-262/MBU/08/2021 tertanggal 10 Agustus 2021, telah dilakukan perubahan nomenklatur jabatan anggota Direksi, dimana jabatan Direktur Pengembangan Bisnis menjadi Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran, Direktur Operasi menjadi Direktur Pengembangan Aset; dan Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko; serta menetapkan Jabatan Baru, Direktur Pengembangan Aset dan Direktur SDM.

Melalui RUPS tersebut dilakukan pengalihan tugas Jabatan Direksi, dimana Christine Hutabarat yang semula menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis menjadi Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran. Lalu kemudian, Indomora Harahap semula Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.

Ditambah mengangkat Direktur Baru, Dwianto Eko Winaryo sebagai Direktur Pengembangan Aset, dan Yayat Hidayat sebagai Direktur SDM. Dalam RUPS tersebut juga ditandai berakhirnya tugas Seno Andhikatwanto yang semula menjabat Direktur Operasi karena memasuki masa purna tugas.

Sejalan dengan transformasi yang dilaksanakan, saat ini PT Hotel Indonesia Natour (Persero) terus melaksanakan pengembangan Holding Hotel, Holding Pariwisata dan Pendukung, serta kawasan Sanur menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Untuk Wisata Kebugaran dan Kesehatan sebagai bagian dari pengembangan Ekosistem Pariwisata Indonesia yang akan memberi nilai tambah bagi industri kepariwisataan Indonesia dan kegiatan perekonomian pada umumnya.



Momentum penetapan manajemen baru ini juga memberikan nilai tersendiri bagi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang baru saja merayakan hari ulang tahun perusahaan ke-59 pada tanggal 5 Agustus 2021 yang baru lalu.

Dengan pengalihan dan penetapan Direksi Baru yang dilaksanakan, maka susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut :

Direktur Utama : Iswandi Said
Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran : Christine Hutabarat
Direktur Keuangan & Manajemen Risiko : Indomora Harahap
Direktur Pengembangan Aset : Dwianto Eko Winaryo
Direktur SDM : Yayat Hidayat
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)