Konsorsium Mitbana dan SML Buka Sentra Vaksinasi Intermoda BSD City

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:49 WIB
loading...
Konsorsium Mitbana dan SML Buka Sentra Vaksinasi Intermoda BSD City
Konsorsium Mitbana dan Sinar Mas Land (SML) menyiapkan sentra vaksinasi di kawasan Transit Oriented Development (TOD) Intermoda BSD City. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - PT Sinar Mitbana Mas (SMM) Intermoda, konsorsium antara Mitbana (perusahaan gabungan dari Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong) dan Sinar Mas Land (SML), membuka sentra vaksinasi Covid-19 guna mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sentra vaksin ini berlokasi di Terminal Intermoda BSD City yang berada di sisi pembangunan proyek Transit-Oriented Development (TOD) Intermoda yang dikembangkan Mitbana dan SML sebagai kawasan Transit Oriented Development (TOD) terintegrasi pertama di Jabodetabek.

(Baca Juga : Jika Terkendala NIK saat Vaksinasi COVID-19, Hubungi Nomor-nomor Ini )

Chief Executive Officer Mitbana dan Presiden Direktur PT Sinar Mitbana Mas Intermoda, Gareth Wong mengatakan, Mitbana berkomitmen untuk membantu masyarakat setempat dalam menghadapi pandemi Covid-19 . ’’Bersama Sinar Mas Land, kami mengaplikasikan keahlian kedua perusahaan secara adaptif untuk menggunakan tempat yang sudah tersedia, yakni di Terminal Bus intermoda, dalam fungsi alternatifnya di masa pandemi ini,’’ ujarnya dalam keterangan tertulis Jumat (13/8/2021).

(Baca Juga : TNI-PT Semen Tonasa Sinergi Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 )

Sedangkan CEO Residential BSD City - Sinar Mas Land dan Wakil Presiden Direktur PT Sinar Mitbana Mas Intermoda, Theodore Thenoch mengatakan, Sinar Mas Land secara berkelanjutan memberikan dukungan kepada pemerintah dalam meningkatkan herd immunity melalui penyelenggaraan sentra vaksinasi Covid-19 sejak Maret 2021. Di awal Juli 2021, Sinar Mas Land juga turut berpartisipasi dalam gerakan filantropi yang diinisasi oleh Temasek Foundation Singapura untuk mendistribusikan 11.000 konsentrator oksigen kepada sejumlah rumah sakit.

Sejak awal pandemi, Temasek Foundation bekerja sama dengan Kedutaan Besar Indonesia di Singapura untuk memberikan sejumlah bantuan seperti masker, peralatan medis dan tempat tidur. Temasek adalah induk perusahaan Surbana Jurong.
Chief Operating Officer of Mitbana dan Board Director of PT SMM Intermoda, Mr Hidetoshi Suzuki menambahkan, Mitbana dan Sinar Mas Land berkomitmen untuk terus membangun proyek TOD yang berkesinambungan di BSD City.

(Baca Juga : Industri Properti Membaik Sinar Mas Land Geber Pembangunan Southgate )

‘’Dengan mengedepankan keahlian yang telah kami bawa dari Jepang dan Singapura ke beberapa proyek, kami menggunakan inovasi digital dan solusi urban untuk merespon kebutuhan masyarakat yang dinamis agar terus relevan di masa pandemi sekarang dan di masa depan,’’katanya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)