Dibeli Jokowi, Warganet Serbu Sepatu Besutan Greysia Polii

loading...
Dibeli Jokowi, Warganet Serbu Sepatu Besutan Greysia Polii
Foto: Instagram @jokowi/Agus Suparto
JAKARTA - Greysia Polii terus menggemparkan warganet. Usai menoreh prestasi medali emas pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, dirinya kembali membuat kejutan karena produk sepatunya dibeli oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Peraih medali emas pada cabang Badminton itu tak mau hilang kesempatan ketika bersua dengan sang Presiden. Di sela-sela acara pembagian bonus di Istana Bogor, Jawa Barat, dirinya memperlihatkan sepatu lokal buatannya kepada Presiden Jokowi. Tanpa rasa ragu, Presiden langsung membeli sepatu buatan dalam negeri yang dimiliki oleh Greysia Polii.

Baca juga:Presiden Jokowi Beli Sneakers Besutan Greysia Polii Seharga Rp1,1 Juta

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua, Greysia Polii," kata Jokowi yang dilansir dari akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (13/8/2021).



Usai postingan Presiden yang memperlihatkan dirinya membeli sepatu tersebut, warganet langsung menyerbu lapak Fine Counsel di media sosial Instagram resmi @finecounsel. Tingginya animo warganet untuk memiliki sepatu seperti yang dikenakan Presiden, membuat admin Fine Counsel kewalahan melayani orderan customer yang memesan melalui Instagram.

Baca juga:Ketua MPR Ingatkan Masyarakat Tak Tunda Vaksinasi Covid-19

“Dear customer, karena banyak message yang masuk, kami mohon maaf jika beberapa waktu ke depan admin kami lebih slow response dari biasanya dalam menjawab setiap pertanyaan, baik di IG maupun di WA. Kami tetap akan berusaha berikan yang terbaik supaya kakak tidak menunggu lama,” tulis admin Fine Counsel,

Sepatu buatan anak negeri itu dihargai Rp1.100.000 dengan kualitas yang tak kalah banding dengan produk impor. Pasalnya, bahan pada sepatu sneaker tersebut menggunakan bahan dari kulit.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top