Sambut HUT RI, Pegadaian Hadirkan Promo Emas Merdeka

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:18 WIB
loading...
Sambut HUT RI, Pegadaian Hadirkan Promo Emas Merdeka
Seorang pelanggan tengah melakukan transaksi di salah satu Kantor Cabang PT Pegadaian. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, PT Pegadaian menghadirkan promo untuk pelanggan. Promo itu yakni Emas Merdeka atau pemberian bonus emas ke pelanggan.

Promo ini disiapkan terbatas bagi untuk 760 nasabah yang melakukan transaksi cicil emas tercepat, dengan nominal 5 gram dalam jangka waktu minimal 6 bulan. Mereka yang beruntung akan mendapat emas edisi khusus senilai 0,1 gram.

Baca Juga: Pegadaian
“Untuk promo emas merdeka, Pegadaian fokus untuk memberikan promo bagi transaksi digital, hal ini selain untuk mengurangi interaksi fisik di masa pandemi, juga agar masyarakat semakin mengenal aplikasi PDS yang dimiliki oleh Pegadaian ," terang Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Abd Wadud Assegaf.

"Selain memberikan 0,1 gram bagi 760 transaksi cicil emas tercepat di tanggal 17 Agustus, Pegadaian juga menyiapkan hadiah tambahan emas bagi nasabah dengan nilai transaksi tertinggi, jadi jangan dilewatkan kesempatan ini untuk berinvestasi,” sambung Abd Wadud.

Baca Juga: Pegadaian
Selama tiga hari promo cashback berjalan, Pegadaian Kanwil Makassar mencatatkan 900 transaksi cicil emas dengan jumlah nasabah 820 orang, dengan total diskon yang sudah diberikan mencapai angka Rp33 juta. Promo ini masih berlangsung hingga empat hari ke depan dengan potensi kenaikan transaksi yang masih sangat memungkinkan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)