9 Bisnis Teraneh di Dunia, Mau Mencobanya?

Rabu, 25 Agustus 2021 - 10:19 WIB
loading...
A A A
Unagi Travel adalah agen perjalanan di Jepang yang khusus menyediakan paket perjalanan untuk boneka. Diketahui, konsep layanan mereka adalah wisata ke tempat indah di seluruh dunia. Target pasarnya adalah orang-orang yang berhalangan untuk pergi jauh, penyandang disabilitas, atau penderita fobia naik pesawat.

5. The Smashing Place (Tempat Membanting Barang Saat Marah)

Di Tokyo, Jepang, ada tempat yang menjual barang-barang khusus untuk dibanting. Mereka bisa membeli piring, cangkir atau apa pun kemudian melemparkannya ke dinding.

6. Potato Parcel (Kartu Ucapan dari Kentang Mentah)

Potato Parcel mempunyai konsep bisnis yang hampir sama dengan Shitexpress. Hanya saja yang dikirimkan adalah satu buah kentang mentah.

Kentang tersebut berfungsi sebagai kartu ucapan. Anda bisa membeli sebuah kentang utuh, lalu menulisinya dengan pesan pribadi. Kemudian, Anda bisa mengirimkannya kepada siapa pun yang diinginkan secara anonim.



7. Bed Bug Barrier (Alat Pembasmi Serangga di Hotel)

Saat menginap di hotel mungkin Anda bisa terkena tungau atau serangga menggangu lainnya. Hal ini dilihat sebagai peluang bisnis, yakni dengan menyediakan peralatan pembasmi tungau dan serangga. Tidak hanya mesin, jasa ini juga menyediakan sprei anti tungau dan perlengkapan lainnya.

8. Event Organizer Pernikahan Keliling
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)