RS Premier Bintaro Komitmen Tingkatkan Layanan Bertaraf Internasional

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:04 WIB
loading...
RS Premier Bintaro Komitmen Tingkatkan Layanan Bertaraf Internasional
Sports Clinic Gathering RS Premier Bintaro. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - RS Premier Bintaro terus berkomitmen terhadap peningkatan kualitas layanan bertaraf internasional. Bebarengan dengan itu juga terus mengembngkan sumber daya manusia (SDM) mumpuni secara konsisten.

Selain Sports Clinic yang menjadi layanan unggulan, RS Premier Bintaro juga memiliki layanan unggulan lainnya Orthopedic Center, Spine Center, Skin & Laser Clinic, Vaskular Center, dan lain-lain. RS Premier Bintaro telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR.

Baca Juga: RS Premier Jatinegara Buka Layanan Sentra Vaksinasi Anak, Begini Bunda Cara Daftarnya

Layanan tersebut memperoleh apresiasi banyak pihak, salah satunya dari BPJS Ketenagakerjaan.
Ambar Rahman dari BPJS Ketenagakerjaan membagikan pengalamannya selama bekerjasama dalam penjaminan operasi bagi para atlet di RS Premier Bintaro.

"Kami mengapresiasi layanan di RS Premier Bintaro khususnya dalam penjaminan operasi para atlet," kata dia di acara Sport Clinic Gathering, baru-baru ini.

Back To The Game merupakan tagline dari Sports Clinic Rumah Sakit Premier Bintaro dijadikan tema kegiatan gathering. Event ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi bagi para pasien yang telah melakukan operasi cedera olahraga di RS Premier Bintaro.

Pasien tersebut diantaranya adalah atlet professional dan pelaku olahraga baik dari masyarakat umum ataupun corporate client RS Premier Bintaro. Kegiatan ini, menjadi inspirasi dan motivasi bagi para atlet lain yang mengalami cidera olahraga namun hal tersebut tidak menjadi hambatan untuk tetap berprestasi kembali setelah operasi.

Event tersebut dilaksanakan di The Hawk Basketball Expindo Center, BSD Tangerang Selatan. Acara yang dipandu oleh presenter olahraga Rico Ceper dan Augie Fantinus ini berlangsung lancar dengan dihadiri oleh 137 peserta dan beberapa klub basket seperti The Hawk, Garuda Indonesia, dan West Bandits.

Baca Juga: Dukung Program Pemerintah, RS Premier Bintaro Gelar Vaksinasi Covid Anak Usia 6-11 Tahun

Beragam kegiatan pun digelar mulai dari penampilan cheer leader, talkshow kesehatan, free throw challenge, dan fun games lainnya. Acara Sports Clinic Gathering tersebut dibuka oleh CEO Rumah Sakit Premier Bintaro Martha M. L. Siahaan.

"Kegiatan ini adalah kegiatan basket fun dan sebagai sarana edukasi kesehatan kepada masyarakat," kata dia. Ia juga megucapkan terimakasih kepada tim Sports Clinic Rumah Sakit Premier Bintaro yang telah menjadikan Sports Clinic Rumah Sakit Premier Bintaro menjadi center yang terbaik.

Adapun kegiatan ini ditujukan untuk membantu para dokter dalam melakukan edukasi dan sosialisasi tentang masalah-masalah kesehatan terutama pada kegiatan olahraga. Melalui filosofi People Caring for People, RS terus berkomitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan serta tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1396 seconds (11.252#12.26)