Susi Pudjiastuti Suntik Vaksin Kedua di Rumah, Dapat Hak Istimewa Demi Hindari Keributan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:21 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Suntik Vaksin Kedua di Rumah, Dapat Hak Istimewa Demi Hindari Keributan
Hak istimewa didapatkan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dimana Ia melakukan suntik vaksin kedua Covid-19 di kediamannya. Foto/Dok
A A A
PANGANDARAN - Hak istimewa didapatkan oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti , dimana Ia melakukan suntik vaksin kedua Covid-19 di kediamannya. Hal ini diceritakan Susi lewat laman resmi akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115.



Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menceritakan kisahnya mendapat privilege untuk melakukan vaksin kedua. Adapun pemberian vaksin dosis kedua tersebut dilakukan Susi di kediamannya.

“Pagi ini saya dapat privilege kunjungan kedua oleh dr. Tiwi dari Pangandaran untuk vaksinasi yang kedua. Alhamdulillah udah dapat jatahnya yang kedua,” ucap Susi dalam video singkat yang diunggah di akun IG miliknya.

Susi mengatakan, ia memilih melakukan vaksinasi di kediamannya untuk menghindari kerumunan. Pasalnya, jika dia mengunjungi tempat vaksinasi di luar khawatir masyarakat akan menghampirinya untuk meminta foto bersama.

“Dapat privilege saya didatangi, karena kalau engga nanti di sana jadi ribut kerumunan. Semua minta foto sama Bu Susi,” kata dia.



Lebih lanjut, Susi mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Selain itu, Susi juga meminta agar pemerintah menyediakan fasilitas vaksinasi secara baik.

“Jadi yang belum vaksin segera daftar. Dan tentunya pemerintah harus juga menyediakannya pada waktunya. Supaya antusiasme masyarakat itu tetap bisa terjaga,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)