2 Pedagang Raih Yamaha NMAX dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Ini Cara Dapat Hadiahnya!

Senin, 30 Agustus 2021 - 08:26 WIB
loading...
2 Pedagang Raih Yamaha NMAX dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Ini Cara Dapat Hadiahnya!
Suriana tak berhenti tersenyum saat dirinya menerima hadiah dari MNC Bank (BABP), berupa satu unit motor Yamaha NMAX yang merupakan salah satu hadiah dari program Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Suriana tak berhenti tersenyum saat dirinya menerima hadiah dari MNC Bank (BABP), berupa satu unit motor Yamaha NMAX pada Kamis 26 Agustus 2021, yang merupakan salah satu hadiah dari program Tabungan Dahsyat Arisan .

“Saya dihubungi pihak MNC Bank ketika baru pulang berdagang dari Tanah Abang. Saya tidak menyangka bisa menang dan saya senang sekali bisa dapat hadiah ini. Program tabungan dan pelayanan dari MNC Bank bagus sekali. Selama ini saya puas dengan MNC Bank cabang PIK yang punya staf dengan pelayanan total,” ujar Suriana yang telah menjadi nasabah MNC Bank sejak September 2020.



Hal yang sama juga dirasakan nasabah MNC Bank Cabang Medan, Daniel yang memperoleh satu unit motor Yamaha NMAX.

“Saya merasa beruntung sekali mendapat hadiah ini karena sudah 10 tahun saya belum pernah mendapat hadiah dari program tabungan, dan tahun ini dengan motor NMAX dari MNC Bank akan saya gunakan untuk menunjang kegiatan bisnis saya,” tutur Daniel, Jumat (27/8/2021).

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk nasabahnya, salah satunya melalui program Tabungan Dahsyat Arisan.

Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi serta bunga yang kompetitif.

Hadiah yang akan didapat nasabah dari program Tabungan Dahsyat Arisan yaitu e-voucher Shopee, Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat, hingga Toyota Fortuner.

Bagi yang belum mendapatkan kesempatan berpartisipasi tidak perlu khawatir karena program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlangsung sepanjang tahun 2021. Tahap I telah berlangsung pada Juni lalu, tahap II akan dilaksanakan mulai Juli – September 2021 dan tahap III akan berlangsung pada Oktober – Desember 2021.

Selain Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank juga memiliki program menarik lainnya, yaitu:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)