Hari Terakhir Sentra Vaksinasi Dosis ke-2 MNC Peduli : Antrean Mengular Sejak Pagi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Hari Terakhir Sentra Vaksinasi Dosis ke-2 MNC Peduli : Antrean Mengular Sejak Pagi
Sentra Vaksin Covid-19 MNC Peduli untuk dosis kedua kembali disambut antusias oleh warga. Berdasarkan pantauan Tim MNC Portal Indonesia, pukul 07.30 WIB terlihat antrean masyarakat sudah mengular. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sentra Vaksin Covid-19 MNC Peduli untuk dosis kedua kembali disambut antusias oleh warga. Berdasarkan pantauan Tim MNC Portal Indonesia pada Selasa (31/8/2021) pukul 07.30 WIB terlihat antrean masyarakat sudah mengular.



Antusiasme warga cukup besar terlihat terlihat dari penuhnya antrian meski sentra belum dibuka. Meskipun untuk registrasi program vaksinasi ini baru dibuka pukul 08.30 WIB seperti peserta bernama Raihan (19) yang berasal dari Kebon Jeruk memilih untuk datang lebih awal dan pagi.

“Biarin nggak ngantre, biar gak ngantuk dan dibanding di tempat yang lain di daerah rumah udah nggak ada yang menyediakan vaksin gratis ini,” kata Raihan saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Dirinya mengaku dengan adanya program vaksinasi ini dapat memudahkan dirinya untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

“Dari pendaftaran sampai sekarang nggak ada kendala harapan ke depan ya semoga tempat yang menyediakan vaksin bisa banyak lagi, kan banyak yang belum vaksin,” tambahnya.



Kegiatan ini kedua kalinya, setelah sebelumnya sukses pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama yang diikuti 2.772 peserta mencapai (92,1%) dari target.

Adapun program vaksinasi oleh MNC Peduli ini bekerjasama dengan Kemenparekraf, Doktora Medikal Services, Glow Fellowhip Centre, Mister Aladin, Traveloka, Dinas Kesehatan DKI Jakarta ini berlangsung di MNC Studios Kebon Jeruk pada 27 - 31 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Sebagai informasi, Kegiatan vaksinasi oleh MMC Peduli ini menggunakan jenis vaksin Sinovac dan terbuka untuk umum serta dikhususkan untuk usia 12 tahun ke atas.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)