Tanpa Video Call! Ini 7 Langkah Mudah Buka Rekening MNC Bank (BABP) di Aplikasi MotionBanking

Rabu, 01 September 2021 - 11:16 WIB
loading...
Tanpa Video Call! Ini 7 Langkah Mudah Buka Rekening MNC Bank (BABP) di Aplikasi MotionBanking
Lalu bagaimana cara membuka rekening lewat MotionBanking? Simak tujuh langkah mudah yang harus Anda lewati jika ingin membuka rekening. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi membuat layanan perbankan menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat. Tak hanya untuk transaksi saja, kini membuka rekening bank sudah bisa dilakukan dengan aplikasi di smartphone Anda.

Salah satunya lewat aplikasi MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

“MNC Bank sangat siap untuk membesarkan MotionBanking. Dengan fully biometric digital onboarding yang beroperasi 24/7, fitur-fitur yang lengkap dan juga dukungan dari ekosistem MNC Group, MNC Bank yakin bisa mencapai 10 juta pengguna MotionBanking di tahun 2022,” ujar Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank, Teddy Tee di Jakarta, Rabu (1/9/2021).



Lalu bagaimana cara membuka rekening lewat MotionBanking? Simak tujuh langkah mudah yang harus Anda lewati jika ingin membuka rekening:

1. Install aplikasi MotionBanking di smartphone Anda lewat tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking . Setelah ter- install buka aplikasi, kemudian pilih menu Buka Rekening Baru.

2. Masukkan nomor telepon dan alamat email Anda. Setelah semua terisi OTP akan dikirimkan lewat SMS ke nomor Anda. Masukkan OTP yang dikirim untuk melanjutkan registrasi. Unggah foto e-KTP, foto selfie e-KTP dan ikuti perintah dari live detection gesture.

3. Langkah berikutnya adalah mengisi data diri dan alamat surat menyurat.

4. Kemudian isi lengkap data pekerjaan Anda.

5. Pilih alamat pengiriman kartu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)