Harga Tanah Murah Ribuan Rumah Podomoro Tenjo Ludes

Rabu, 01 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Harga Tanah Murah Ribuan Rumah Podomoro Tenjo Ludes
Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Kota Podomoro Tenjo, kawasan hunian yang dikembangkan Agung Podomoro Group berhasil menjual 2.200 unit rumah sejak diluncurkan pada Agustus 2020 lalu. Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengatakan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat satu tahun yang lalu, antusiasme masyarakat terhadap proyek properti yang terletak di kawasan Tenjo Jawa Barat dan Banten ini sangat tinggi.

“Kota Podomoro Tenjo telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami,” kata Zaldy Wihardja dalam keterangan tertulisnya Rabu (1/9/2021).

(Baca Juga : Minat Rumah Tapak Melonjak, Podomoro Tenjo Luncurkan Kluster Baru )

Selama satu tahun, Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. Proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Tahun ini, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti.

Zaldy mengatakan, eksistensi Kota Podomoro Tenjo didukung berbagai keunggulan. Pertama, Kota Podomoro Tenjo dipastikan sebagai produk properti yang berkualitas karena berada di bawah naungan Agung Podomoro Group yang telah berjaya di industri properti lebih dari setengah abad. Kedua, kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan lingkungan yang asri makin meningkat dan hal ini dapat dipenuhi oleh Kota Podomoro Tenjo.

(Baca Juga : Pembangunan Kota Baru di Tenjo Percepat Ekonomi Kota Bogor )

“Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek yang akan mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat,” katanya. Selain itu, harga tanah yang dipasarkan saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga masyarakat bisa mendapatkan lahan yang lebih luas.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan, kontribusi sektor properti akan memberikan harapan lebih positif ke depan. “Kami berharap di tengah situasi ekonomi Indonesia yang dinamis ini, Agung Podomoro dan seluruh unit bisnisnya dapat terus bergerak bersama dan menjadi katalisator kebangkitan sektor properti di Tanah Air,” katanya.

Agung Podomoro akan terus ambil bagian dengan bersinergi dengan para pemangku kepentingan untuk memperkuat pemulihan ekonomi nasional dengan membangun proyek properti yang unggul dan berkualitas.

Investment Storyteller Felicia Tjiasaka melihat bahwa tren pembelian properti akan memberikan imbal hasil positif dalam jangka panjang. Hal ini dikarenakan harga tanah yang akan makin naik, disertai dengan pembangunan infrastruktur dan akses transportasi yang makin terbuka di kota-kota satelit. Apalagi jika rumah yang dijadikan investasi, dibangun oleh pengembang yang tepercaya dan terbukti kualitasnya, akan lebih mudah untuk menjualnya di kemudian hari dengan harga lebih tinggi.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)