RUPSLB Bank Ina Perdana Putuskan Rombak Susunan Direksi

Jum'at, 03 September 2021 - 18:12 WIB
loading...
RUPSLB Bank Ina Perdana Putuskan Rombak Susunan Direksi
PT Bank Ina Perdana Tbk (perseroan) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Gedung Ariobiomo Sentral Kuningan, Jumat (3/8/2021). Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan dengan mengangkat Budijanto Soedarpo dan Adhiputra Tanoyo

Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk Daniel Budirahayu mengatakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa perseroan hanya memiliki satu agenda tunggal yaitu persetujuan perubahan susunan pengurus.


“Terdapat nama baru pada jajaran Anggota Direksi perseroan. Pasalnya, RUPSLB menyetujui pengangkatan Bapak Budijanto Soedarpo dan Bapak Adhiputra Tanoyo,” kata Daniel dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Jumat (3/9/2021).

Daniel juga menjelaskan, Budijanto Soedarpo sebelumnya menjabat sebagai Head of Retail Banking Wealth Management Risk di HSBC Indonesia dan Adhiputra Tanoyo sebelumnya menjabat sebagai Director of Risk Management di PT Bank QNB Indonesia Tbk.

Menurutnya, pengangkatan anggota dewan Komisaris dan anggota Direksi yang telah disetujui pada RUPSLB 16 Juni 2021 dan jabatan tersebut akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal yang ditetapkan dalam surat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas penilaian kemampuan dan kepatutan.

Dengan demikian, susunan pengurus perseroan yaitu ;

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama/
Komisaris Independen Inawaty Handojo
Komisaris/
Komisaris Independen Yohanes Santoso Wibowo
Komisaris Josavia Rachman Ichwan


Direksi Perseroan :

Direktur Utama Daniel Budirahayu
Direktur Kiung Hui Ngo
Direktur Yulius Purnama Junaedi
Direktur Budijanto Soedarpo
Direktur Kepatuhan Adhiputra Tanoyo
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)