Kereta Bandara Beroperasi Lagi, Cek Promo Tarif dan Rutenya

Jum'at, 03 September 2021 - 21:49 WIB
loading...
Kereta Bandara Beroperasi Lagi, Cek Promo Tarif dan Rutenya
PT Railink kembali mengoperasikan kereta api (KA) bandara. Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - PT Railink kembali mengoperasikan kereta api (KA) bandara yang terdiri dari KA Bandara Soekarno-Hatta dan KA Bandara Kualanamu Medan mulai 1 September 2021.

GM Corporate Communication PT Railink Diah Suryandari mengatakan, sejak beroperasinya kembali KAI Bandara pihak Railink menawarkan berbagai diskon promo dan harga perjalanan.

“(Tarif kereta) Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan terhitung mulai 1 September hingga Oktober 2021 akan mendapatkan tarif promo hingga 76% mulai harga Rp5.000,” kata Diah saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Qatar Belum Bisa Pastikan Kapan Bandara Kabul Akan Dibuka

Dia menyampaikan, syarat perjalanan bagi calon penumpang yang akan melakukan perjalanan menggunakan KA Bandara adalah mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, serta telah mengunduh dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Kami berharap beroperasinya kembali KAI Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Baca juga: Kasus COVID-19 Bertambah 7.797 Sehari, Ini Sebaran di 34 Provinsi

Dia menambahkan, pembelian tiket bisa dilakukan melalui seluruh kanal pembelian tiket baik secara online maupun offline. “Pembelian secara online di aplikasi KA Bandara, website Railink, KAI Acces, Traveloka dan Tiket.com. Metode pembelian atau pembayaran secara offline melalui vending machine, meja informasi stasiun, booth terminal Bandara Soekarno-Hatta dan Kualanamu,” jelas dia.

Berikut ini tarif atau harga terbaru dari KA Bandara dan rutenya :

Rp5.000
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3459 seconds (11.97#12.26)