Rumah Subsidi Besutan Winland Tetap Diburu di Tengah Pandemi

Jum'at, 03 September 2021 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, akan segera dibangun infrastruktur (jalan dan saluran) bersamaan dengan pengerjaan struktur bangunan rumah sebanyak 150 unit secara serentak. Total pengembangan ditargetkan selesai Mei 2022 dan akan dilakukan serah terima unit pada Juli 2022. “Untuk spesifikasi bangunan Gardenia Cileungsi 2 menggunakan dinding batako double wall, kusen kayu, atap baja ringan dan genteng beton flat, dengan lantai kramik,” terang Candra.

Dengan mengusung good and harmonious life, Gardenia 2 Cileungsi memaksimalkan fasilitas penunjang di dalam kawasan taman dan ruang terbuka hijau untuk mewujudkan lingkungan nyaman dan jauh dari polusi udara polusi air serta polusi suara.

“Untuk fasilitas di luar kita dekat dengan RS Merry Cilengsi, RSUD Cilengsi dan RS MH Thamrin Cileungsi, dekat dengan CTC, hanya 3km menuju Jl Raya Narogong, pusat perbelanjaan lebih dari 5 mall di area Cibubur dan Cileungsi , serta akses tol mudah dan stasiun KA Nambo,” tambah Candra.

Lokasi perumahan Gardenia Cilengsi 2 terbilang cukup strategis, berada di Klapanunggal, Cileungsi, Bogor, yang notabene merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan pembangunan paling pesat di Kabupaten Bogor. Dari sisi harga meski tidak semahal kawasan Cibubur, harga properti di Cileungsi dari waktu ke waktu kian meningkat tajam.



Sementara itu, dalam acara pemilihan unit Gardenia Cilengsi 2, pada 28 & 29 Agustus 2021 berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, mengingat masih dalam kondisi PPKM. Konsumen yang datang pun wajib menunjutkan kartu vaksin dan harus datang sesuai no urut pemesanan dan jam undangan.

Untuk memudahkan kepemilikan hunian Gardenia Cilengsi 2, dalam acara tersebut Winland Development menawarkan berbagai kemudahan seperti free uang muka (DP), free biaya KPR, dan free biaya administrasi. Sedangkan khusus 150 unit NUP, konsumen hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta untuk tipe 23 dan Rp2 juta (tipe 30).

“Selain membagi waktu kunjungan sesuai NUP per 10 orang, pengunjung juga wajib menunjukan kartu vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tegas Candra.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)