Industri Gaming Jadi Ladang Bisnis Menggiurkan, Token eShark Jamin Transaksi Mudah dan Aman

Sabtu, 04 September 2021 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Pada tahap pertama ESHK berhasil menjual Rp 4,8 miliar supply token dan Rp 4,5 miliar di tahap kedua, dengan terbatasnya supply membuat banyak investor berbondong-bondong untuk memiliki ESHK dalam genggaman mereka. Seperti saat Bitcoin yang dalam kurun waktu dua tahun setelah listing harganya meroket pesat dan sekarang sudah menjadi salah satu mata uang kripto dengan harga mencapai lebih dari Rp 700 juta karena faktor keterbatasan supply.

"Investasi menjadi salah satu hal yang harus kita pahami, pentingnya pemahaman soal manajemen keuangan sangat diperlukan agar bisa tercapainya financial freedom , salah satu instrumen investasi yg menjanjikan adalah cryptocurrency yang banyak melahirkan miliarder baru, dan kamu juga bisa jadi salah satunya,” imbuhnya.

Saat ini penjualan ESHK berada dalam tahap ketiga dengan harga sekitar Rp 13,5 juta yang sudah dibuka dari tanggal 16 Agustus hingga 13 September, menjadikan ESHK masih sangat-sangat terjangkau dan menggiurkan untuk para investor yang mencari profit dalam jangka Panjang.



Ketika nanti ESHK listing di market dan harga dari ESHK pastinya sudah meningkat dari harga ketika masih ICO, tentunya akan memberikan senyuman profit untuk para investor yang sudah mengalokasikan dananya ke ESHK selama tahap ICO. Untuk Anda yang tertarik mengubah aset fisik seperti uang, emas ataupun properti menjadi aset digital seperti mata uang kripto yang fungsinya juga bisa menjadi alat pembayaran, anda bisa menginvestasikan dana anda ke situs resmi ESHK.

Dapatkan informasi lebih lanjut maupun update-update terkini mengenai ESHK di Instagram @esharktoken. Serta pastikan Anda tidak ketinggalan Airdrop & Bounty dengan hadiah 2 buah Iphone 12 Promax dan Rp 31 juta Token ESHK ataupun mengikuti Lucky Draw berhadiah Rp 10 juta Token ESHK yang pada saat ini sedang berjalan di situs resmi eShark.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)