Wow! Harga Test PCR dan Antigen Kolaborasi Garuda dan Siloam Hospitals cuma Seperak

Minggu, 05 September 2021 - 19:14 WIB
loading...
Wow! Harga Test PCR dan Antigen Kolaborasi Garuda dan Siloam Hospitals cuma Seperak
Tes PCR meruapakan syarat untuk penumpang pesawat. Foto/ilustrasi.
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersama Siloam Hospitals mengeluarkan promo khusus tes PCR dan antigen seharga Rp1 atau seperak bagi para penumpang. Kerja sama dua entitas perusahaan tersebut memiliki tajuk "Terbang Sehat dengan PCR dan Antigen Rp1" dikhususkan bagi penumpang terpilih yang memenuhi syarat.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan,”kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra melalui rilis yang diterima MNC Portal, Minggu (5/9/2021).



Promo ini diperuntukkan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan di sejumlah kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan tanggal 6 - 12 September 2021.

Penumpang terpilih yang telah memiliki syarat promo khusus tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email terdaftar pada data reservasi mulai tanggal 4-9 September 2021.

Selanjutnya, penumpang dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. E-Voucher ini berlaku hingga 31 Oktober 2021 dan dapat ditukarkan di seluruh cabang RS Siloam di seluruh Indonesia.

Penumpang dapat menanyakan informasi ini lebih lanjut melalui Customer Care Garuda Indonesia di yaitu 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.

Dirut Garuda Irfan Setiaputra memaparkan bahwa promo ini hadir bersamaan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional. Kerja sama dengan Siloam Hospitals merupakan wujud apresiasi terhadap pengguna jasa maskapai Garuda Indonesia.

“Hadirnya kerja sama ini kami harapkan dapat semakin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan khususnya untuk kebutuhan test PCR dan antigen bersama dengan Siloam Hospitals sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan terpercaya di Indonesia,“ tutur Irfan.



Sementara itu pihak Siloam Hospitals Group berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini saat bepergian menggunakan transportasi udara.

"Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," terang Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)