OCTO Savers Tawarkan Tabungan Digital Kaya Fitur Free Banking

Kamis, 09 September 2021 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Nasabah OCTO Savers juga bisa merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman, seperti membayar belanja lewat fitur Scan QRIS OCTO Mobile dan setor atau tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Cardless. Membayar beragam tagihan, berinvestasi, hingga meminjam dana sesuai kebutuhan juga bisa dilakukan nasabah tabungan digital ini.

“OCTO Savers kami desain sebagai tabungan yang memadukan antara keuntungan menabung dan kemudahan dalam memenuhi transaksi finansial. Dengan banyaknya benefit bebas biaya transaksi tersebut, kami menilai OCTO Savers adalah tabungan yang cocok karena sesuai dengan aspirasi finansial nasabah,” ujar Noviady.

Sejalan dengan pergeseran gaya hidup masyarakat modern yang makin mengapresiasi kecepatan dan kepraktisan, CIMB Niaga pun menyiapkan cara yang mudah untuk membuka OCTO Savers. Pertama, unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery. Kedua, buka OCTO Mobile dan pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya, serta siapkan e-KTP dan NPWP. Ketiga, pilih jenis tabungan OCTO Savers dan dilanjutkan dengan mengisi detil informasi yang diminta, lalu upload e-KTP dan NPWP serta lengkapi datanya.

Sedangkan yang keempat, buat User ID dan PIN OCTO Mobile, kemudian pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga untuk menyelesaikan proses verifikasi. Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan tepat, rekening OCTO Savers pun berhasil dibuat. Selain melalui OCTO Mobile, nasabah juga bisa membuka OCTO Savers di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga.

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mengakses OCTO Savers, CIMB Niaga telah menyiapkan beragam program yang menarik. Diantaranya, cashback hingga Rp500 ribu dan e-ticket bidding berhadiah iPhone 12. Program tersebut berlaku hingga 30 September 2021.

Selain program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan benefit lainnya bagi para karyawan yang perusahaan tempatnya bekerja menggunakan OCTO Savers payroll untuk pembayaran gaji. Di samping lebih lancar dan efisien bagi perusahaan, karyawan yang menjadi nasabah OCTO Savers payroll juga bisa menikmati fitur free banking.



Noviady menjelaskan, OCTO Savers payroll didesain sebagai solusi untuk pengelolaan keuangan bagi karyawan. “Bukan hanya free banking, bahkan nasabah OCTO Savers payroll juga tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum tanpa syarat. Sehingga, kami berharap produk ini bisa membantu karyawan dalam mengatur transaksi sehari-hari serta mengelola keuangan menjadi lebih efektif,” jelas Noviady.

Noviady menambahkan, pengenalan tabungan digital OCTO Savers merupakan bagian dari rangkaian Bulan Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga. Inisiatif ini sejalan dengan strategi transformasi digital CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan menjadi langkah simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga, sehingga bisa melayani kebutuhan nasabah dengan lebih tepat.

“Dengan seluruh proses yang terintegrasi dari satu aplikasi OCTO Mobile, nasabah hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk membuka tabungan OCTO Savers. Kepraktisan pembukaan tabungan melalui platform digital tersebut, diharapkan makin meningkatkan minat masyarakat untuk mengakses produk dan layanan jasa perbankan,” tutur Noviady.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)