Tingkatkan Literasi Investasi Startup Ajaib Group Perkuat Organisasi

Kamis, 09 September 2021 - 21:43 WIB
loading...
Tingkatkan Literasi Investasi Startup Ajaib Group Perkuat Organisasi
Peningkatan literasi investasi bagi generasi muda terus dilakukan stakeholder pasar modal nasional. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Startup Ajaib Group yang mengembangkan aplikasi investasi saham dan reksadana online memperkuat organisasi dalam rangka meningkatkan literasi investasi generasi muda. Ajaib Grup merekrut Andi Gani Nena Wea sebagai Komisaris Utama. ’’Dengan bergabungnya bapak Andi Gani, semakin memperkuat kebangkitan pemimpin muda Indonesia,’’ujar CEO Ajaib Group Anderson Sumarli dalam keterangan tertulisnya Kamis (9/9/2021).

(Baca Juga : Ini Dia 2 Fokus MNC Bank Garap Ekosistem Fintech )

Dia mengungkapkan, Andi Gani dinilai tak asing dengan pasar modal Indonesia akan dapat memperkuat kinerja perusahaan. “Kami optimistis bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi terutama dalam sektor keuangan di kalangan generasi muda Indonesia,” kata Anderson.

Bertumbuhnya investor ritel muda Indonesia di beberapa tahun terakhir, lanjut dia, membuat Ajaib Group konsisten untuk mengajak generasi muda Indonesia untuk mulai berinvestasi. Juga secara aktif mengedukasi dan mengajak generasi muda untuk berinvestasi di pasar modal.

(Baca Juga : Ini 6 Langkah Mudah Beli Saham dari Rights Issue MNC Bank (BABP) )

Andi Gani menilai, Indonesia memiliki generasi muda yang berani berinovasi. Apa yang Ajaib lakukan sangat signifikan untuk memperkuat sektor keuangan nasional dan sejalan dengan agenda nasional pemerintah.” ungkapnya.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1680 seconds (10.101#12.26)