Banyak Manfaat, Ini 5 Cara Bijak Gunakan Kartu Kredit

Jum'at, 17 September 2021 - 16:14 WIB
loading...
A A A
4. Periksa Limit Sebelum Bertransaksi

Biasakan untuk mengecek limit kartu kredit Anda terlebih dahulu, untuk menghindari penolakan transaksi serta siapkan rencana belanja yang lebih detail agar transaksi lebih lancar. Fitur pengecekan sisa limit kartu kredit dapat Anda akses melalui aplikasi MotionBanking tanpa harus menghubungi call center.

5. Pilih Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan Anda

Masing-masing kartu kredit memiliki fitur dan persyaratan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Dengan memahami berbagai persyaratan untuk membuat kartu kredit dan mengetahui keuntungan yang ditawarkan, maka hal ini bisa membantu Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa hal yang sangat penting untuk Anda pahami adalah bagaimana bunga diterapkan dalam akun kartu kredit, kapan Anda akan dikenakan biaya tambahan, dan kapan suku bunga bisa meningkat.

Salah satu kartu kredit yang memiliki banyak kelebihan adalah kartu kredit MNC Bank (BABP). PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group memiliki tiga jenis kartu kredit yaitu kartu Platinum, Gold, dan Motion.

Kartu kredit Platinum adalah kartu kredit yang bisa memanjakan Anda fasilitas eksklusif serta memiliki keunggulan gratis iuran tahunan dua tahun pertama, program cicilan 0% dan penawaran khusus untuk produk-produk MNC Group.



Keunggulan kartu kredit Gold adalah memberi Anda kebebasan untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan, menjelajahi dunia, gratis iuran tahunan dua tahun pertama, program cicilan 0% dan penawaran khusus untuk produk-produk MNC Group.

Kartu kredit Motion adalah kartu yang mendukung gaya hidup anak muda yang anti-mainstream, mengerti digital, penjelajah, pencari tantangan dengan fleksibilitas dan mudah digunakan yang memiliki keunggulan gratis iuran dua tahun pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)