Sempat Mengira Penipuan, Nasabah Ini Terkejut Raih iPhone 12 & e-Voucher Shopee Dari MNC Bank (BABP)!

Senin, 20 September 2021 - 08:55 WIB
loading...
Sempat Mengira Penipuan, Nasabah Ini Terkejut Raih iPhone 12 & e-Voucher Shopee Dari MNC Bank (BABP)!
Kali ini kedahsyatan Tabungan Dahsyat berhadiah miliaran rupiah sepanjang tahun, menggetarkan nasabah MNC Bank Kantor Cabang Meruya, Jakarta Barat, bernama Miftahoel Huda. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - No ghosting, no tipu-tipu! Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang tergabung dalam MNC Group memberikan bukti tidak sekadar janji bagi nasabahnya.

Kali ini kedahsyatan Tabungan Dahsyat berhadiah miliaran rupiah sepanjang tahun, menggetarkan nasabah MNC Bank Kantor Cabang Meruya, Jakarta Barat, bernama Miftahoel Huda. Miftahoel kaget saat diberitahu pihak MNC Bank bahwa dirinya mendapatkan hadiah smartphone terkini iPhone 12 Pro Max.



Padahal dirinya telah mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp10 juta dari pengundian sebelumnya. Miftahoel yang sudah setia menjadi nasabah MNC Bank Cabang Meruya sejak 2013 terlihat gembira saat serah terima hadiah berlangsung, meski mengaku sempat was-was sebelumnya.

"Awalnya saya tidak langsung percaya kenapa saya bisa terpilih menjadi pemenang. Setelah dijelaskan lebih detail oleh staf MNC Bank, saya akhirnya bersyukur menjadi pemenang, dan percaya jika ini bukan penipuan," ujar Miftahoel di Jakarta, Kamis (16/9) lalu.

Miftahoel termasuk nasabah yang tidak hanya sekali menang. Karena pada program undian Tabungan Dahsyat ini, setiap nasabah dapat menang berkali-kali selama rajin meningkatkan saldo tabungannya, di samping pastinya memiliki keberuntungan.

Hingga saat ini telah terundi 366 nasabah yang beruntung dan berhasil meraih hadiah undian Tabungan Dahsyat mulai dari e-voucher Shopee senilai Rp5 juta, Rp10 juta, iPhone 12 Pro Max, motor Honda PCX, serta mobil keluarga Avanza Veloz.

“Kesempatan menang terbuka lebar, bahkan tidak hanya satu kali. Selama nasabah dapat menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp10 juta dan terus meningkatkan saldonya minimum Rp5 juta setiap bulan, maka setiap periode pengundian nasabah berkesempatan terus memenangkan hadiahnya," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Rita menjelaskan terbukti sudah beberapa nasabah yang memenangkan hadiah undian Tabungan Dahsyat lebih dari satu kali, termasuk Miftahoel.

September ini akan diadakan pengundian Tabungan Dahsyat periode ke-10. Saatnya terus meningkatkan saldo Tabungan Dahsyat untuk kesempatan menang yang lebih besar.

Rasakan juga pengalaman perbankan digital dari #MNCBank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, kunjungi bit.ly/TabDahsyat atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)