Sempat Mengira Penipuan, Nasabah Ini Terkejut Raih iPhone 12 & e-Voucher Shopee Dari MNC Bank (BABP)!

loading...
Sempat Mengira Penipuan, Nasabah Ini Terkejut Raih iPhone 12 & e-Voucher Shopee Dari MNC Bank (BABP)!
Kali ini kedahsyatan Tabungan Dahsyat berhadiah miliaran rupiah sepanjang tahun, menggetarkan nasabah MNC Bank Kantor Cabang Meruya, Jakarta Barat, bernama Miftahoel Huda. Foto/Dok
JAKARTA - No ghosting, no tipu-tipu! Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal dengan MNC Bank , unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang tergabung dalam MNC Group memberikan bukti tidak sekadar janji bagi nasabahnya.

Kali ini kedahsyatan Tabungan Dahsyat berhadiah miliaran rupiah sepanjang tahun, menggetarkan nasabah MNC Bank Kantor Cabang Meruya, Jakarta Barat, bernama Miftahoel Huda. Miftahoel kaget saat diberitahu pihak MNC Bank bahwa dirinya mendapatkan hadiah smartphone terkini iPhone 12 Pro Max.

Baca Juga: 2 Pedagang Raih Yamaha NMAX dari "Tabungan Dahsyat" MNC Bank (BABP), Ini Cara Dapat Hadiahnya!

Padahal dirinya telah mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp10 juta dari pengundian sebelumnya. Miftahoel yang sudah setia menjadi nasabah MNC Bank Cabang Meruya sejak 2013 terlihat gembira saat serah terima hadiah berlangsung, meski mengaku sempat was-was sebelumnya.



"Awalnya saya tidak langsung percaya kenapa saya bisa terpilih menjadi pemenang. Setelah dijelaskan lebih detail oleh staf MNC Bank, saya akhirnya bersyukur menjadi pemenang, dan percaya jika ini bukan penipuan," ujar Miftahoel di Jakarta, Kamis (16/9) lalu.

Miftahoel termasuk nasabah yang tidak hanya sekali menang. Karena pada program undian Tabungan Dahsyat ini, setiap nasabah dapat menang berkali-kali selama rajin meningkatkan saldo tabungannya, di samping pastinya memiliki keberuntungan.

Hingga saat ini telah terundi 366 nasabah yang beruntung dan berhasil meraih hadiah undian Tabungan Dahsyat mulai dari e-voucher Shopee senilai Rp5 juta, Rp10 juta, iPhone 12 Pro Max, motor Honda PCX, serta mobil keluarga Avanza Veloz.

“Kesempatan menang terbuka lebar, bahkan tidak hanya satu kali. Selama nasabah dapat menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp10 juta dan terus meningkatkan saldonya minimum Rp5 juta setiap bulan, maka setiap periode pengundian nasabah berkesempatan terus memenangkan hadiahnya," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Baca Juga: 8 Bulan Buka Rekening "Tabungan Dahsyat", Nasabah Ini Bawa Pulang Honda PCX dari MNC Bank (BABP)
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top