Mantan Anggota Girls 'Generation Ubah Haluan Jadi Entrepreneur

Senin, 20 September 2021 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan campuran konten brand dan konten pribadi yang bagus di media sosial, sangat membantu.

"Jika saya memiliki konten brand yang perlu saya posting, saya mempostingnya. Kemudian saya pasti akan memposting beberapa kegiatan sehari-hari dan mode, hal-hal yang penggemar dan pengikut saya benar-benar ingin lihat," kata Jung.

Menurut platform lisensi musik Lickd.co, influencer media sosial dengan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram biasanya dapat menghasilkan lebih dari USD4.000 hanya untuk sekali posting di Instagram.

Selain itu Jung juga memiliki beberapa kekhawatiran tentang media sosial. "Ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi beberapa orang," katanya mengacu pada tombol "like" di platform media sosial.

"Saya telah melihat hal itu terjadi pada banyak orang di sekitar saya," ujar Jessica Jung.



Brand Blanc & Eclare yang diusung Jung sendiri telah membuka toko pertamanya di Seoul pada Januari 2021. Blanc & Eclare merupakan merek fashion mewah yang menjual pakaian dan aksesori klasik, seperti kacamata hitam untuk wanita

Dia juga membuka restorannya sendiri, Clareau di lantai dua toko utama yang menyajikan masakan kontemporer. Meskipun tidak dapat melakukan perjalanan sebanyak sebelumnya, Jessica Jung mengaku menikmati berada di Korea Selatan.

"Saya tidak berpikir bahwa saya sangat menyukainya, tetapi saya benar-benar menyukainya karena saya tidak tahu saya sangat merindukan rumah. Saya punya waktu untuk menjaga diri saya sendiri – secara mental dan fisik," ungkapnya.

Jung kabarnya masih akan merilis single baru tahun ini yang akan mengarah ke album, sesuatu yang awalnya tertunda karena Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)