Kini Investor Pluang Bisa Raih Cuan di Micro E-Mini NASDAQ 100 Index Futures

Senin, 20 September 2021 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Seluruh transaksi produk Micro E-Mini NASDAQ 100 Index Futures di aplikasi Pluang diatur dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), sama sepertiproduk Micro E-Mini S&P 500 Index Futures di Pluang.

Aplikasi Pluang, melalui PT PG Berjangka, sebelumnya telah mengantongi izin Pendistribusian Amanat Nasabah ke Bursa Luar Negeri (PALN) dari BAPPEBTI. Yakni, kewenangan untuk menawarkan kontrak dan menyalurkan pesanan pelanggan atas kontrak tersebut menggunakan sistem yang disediakan oleh bursa.

Investor bisa membeli Micro E-mini NASDAQ 100 Index Futures di Pluang baik dengan mata uang Rupiah maupun Dollar AS pada wallet yang ada di Aplikasi Pluang. Karena Pluang menawarkan indeks NASDAQ 100 dalam bentuk Micro E-mini NASDAQ 100 Index Futures, maka investor dapat mulai berinvestasi pada kisaran Rp300.000. Hal ini bisa membantu pengguna untuk berinvestasi di pasar saham AS sekaligus diversifikasi portofolio dengan akses yang mudah dan harga terjangkau.

Promo NASDAQ 100

Merayakan peluncuran Micro E-Mini NASDAQ 100 Index Futures, Pluang akan memberikan promo cashback senilai Rp50.000 dalam bentuk voucher Pluang kepada 10.000 pengguna pertama yang berinvestasi 0,2 unit Indeks NASDAQ 100 di Pluang antara 12 September hingga 15 Oktober 2021. Detail mengenai promo cashback dapat dipelajari lebih lanjut di aplikasi Pluang.

Setelah ini, Pluang berencana akan memperkenalkan produk indeks saham berjangka lebih banyak lagi agar pengguna bisa lebih leluasa melakukan diversifikasi aset di pasar saham global di aplikasi Pluang.

Saat ini, Pluang menyediakan produk investasi mikro berbiaya rendah seperti emas, Micro E-Mini Index Futures, reksa dana, dan aset kripto kepada lebih dari 1 juta pengguna. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)