Hadiahi Istri Kambing Putih di HUT Pernikahan, Erick Thohir: Tunggu Cerita Seru si Ambyar!

loading...
Hadiahi Istri Kambing Putih di HUT Pernikahan, Erick Thohir: Tunggu Cerita Seru si Ambyar!
Menteri BUMN Erick Thohir menghadiahi istrinya kambing putih pada HUT ke-23 pernikahan. Foto/Instagram @erickthohir
JAKARTA - Momen lucu diunggah Menteri BUMN Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir saat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-23 pernikahannya bersama sang istri, Elizabeth Tjandra.

Dalam unggahan itu, bukan perhiasan mahal atau mobil mewah yang kerap kali menjadi kado spesial para keluarga konglomerat saat merayakan ulang tahun pernikahan.

Erick memilih kado yang lain dari pada yang lain. Mantan Bos Inter Milan itu menghadiahkan seekor kambing putih yang dia namai sebagai Ambyar. Meski mengaku bukan tipe pria romantis, Ambyar yang dia berikan kepada Elizabeth merupakan kado spesial.

Baca juga: Jokowi Bubarkan 3 BUMN Sekaligus, Ini Daftar yang Tersisa



"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insha Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek)," tulis Erick, Senin (20/9/2021).

Meski hadiah itu cukup sederhana, namun memiliki makna yang berarti. Erick menyebutnya sebagai bentuk kasih sayang, rasa syukur, dan doa atas dukungan yang luar biasa dari keluarga untuk kelancaran pekerjaannya sebagai pejabat tinggi negara. Khususnya, melayani rakyat dan negara.

Tanpa dukungan istri dan anak-anaknya, Erick mengaku tidak mungkin dia bisa melangkah sejauh ini. "Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas," katanya.

Baca juga: Erick Thohir: Banyak Anggapan yang Salah Soal Utang BUMN

"Oya, kami titipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya,” lanjutnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top