Bangkitkan Industri Pariwisata, Traveloka-Garuda Gelar Diskon Tiket Pesawat

Kamis, 23 September 2021 - 18:04 WIB
loading...
A A A
"Kolaborasi dengan Traveloka kami harapkan juga dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia untuk terus tumbuh bersama seluruh pelaku ekosistem industri pariwisata agar mampu menjawab tantangan era kenormalan baru dengan terus bergerak adaptif dan mampu menjawab kebutuhan pengguna jasa di era kenormalan baru ini," kata dia.

Baca Juga: Perdana di Asia Tenggara, Traveloka PayLater VCN Punya Beragam Keuntungan

Adapun tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program JamTerbangGaruda meliputi:

1. Potongan harga hingga 38% di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

2. Potongan harga khusus hingga Rp200.000 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura. Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan ketat.

3. Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk mengapresiasi konsumen setia Traveloka dan Garuda Indonesia, dihadirkan pula program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club. Adapun inisiatif ini merupakan kolaborasi pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan untuk program loyalitas konsumen.

Berbagai tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub yakni:

1. Exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp200.000 sebagai welcome rewards.

2. Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta, yaitu layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara, mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai.

4. Beragam potongan harga hingga 40% untuk produk asuransi di Traveloka
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.177#12.26)