Wirausaha Muda Mandiri 2021 Jadi Kesempatan Emas Kembangkan Bisnis, Simak Persyaratannya

Jum'at, 24 September 2021 - 10:27 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi melalui akses website www.wirausahamandiri.co.id pada 13 September-12 Oktober 2021. Setelah itu, dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian regional pada 12-23 Oktober 2021.



Dijelaskan Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, setelah peserta yang memenuhi syarat terjaring dan mengikuti pelatihan selama masa inkubasi, maka tahapan berikutnya adalah presentasi bisnis di depan juri dan calon investor.

"Para peserta akan ditantang untuk membuktikan bahwa konsep merekalah yang terbaik dan pantas mendapatkan reward yang setinggi-tingginya," tegasnya.

Untuk diketahui, kategori Business Plan akan menjaring 20 pemenang untuk diberi pelatihan secara intensif dalam masa inkubasi. Sedangkan kategori Business Existing memilih 60 peserta kemudian dipilih lagi menjadi 15 orang dan dipilih lagi menjadi 5 peserta untuk mengikuti pelatihan "kawah candradimuka" di dua tempat, yaitu Bali dan Jakarta.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)