Peluang Bisnis Mobil Bekas Masih Menjanjikan di Tengah Pandemi

Sabtu, 25 September 2021 - 02:12 WIB
loading...
A A A
1. Transparan dengan kualitas – Mobil bekas yang ditawarkan OtoDeals bergaransi, lengkap dengan detail kondisi serta kelengkapan surat-suratnya dimana semua unit telah melalui proses seleksi dan quality control yang ketat. Garansi yang kami berikan yaitu 7 hari buyback dan 30 hari Free Diagnostic untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan konsumen

2. Full online experience – kami hadirkan pengalaman bertransaksi membeli mobil bekas dengan mudah mulai dari menghadirkan fitur pencarian cepat dengan membandingkan 4 unit mobil bekas sekaligus dalam satu waktu untuk melihat spesifikasi dan kondisi mobil secara detail. Selain itu, kami juga menghadirkan fitur booking Test drive di manapun kapanpun serta “free home delivery” – dimana unit mobil bekas langsung dikirimkan ke rumah konsumen.

3. Fitur pintar – agar dapat menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien kami menghadirkan fitur pintar Robo advisory yang hadir untuk memberikan solusi kepemilikan mobil dengan berorientasi pada kebutuhan masing-masing konsumen, yang kami namakan “Otobo”.

Otobo akan mengumpulkan dan mengolah informasi calon konsumen berdasarkan data demografi, psikografis termasuk situasi keuangan dan tujuan masa depan melalui survei singkat yang disajikan kepada calon konsumen pada website OtoDeals.

Dengan menggunakan data tersebut, Otobo akan menemukan, menawarkan, dan memberikan rekomendasi unit mobil yang berorientasi pada kebutuhan masing-masing pelanggan. Sehingga pencarian mobil menjadi lebih mudah dan hemat waktu` serta lebih personal.

Tidak hanya itu saja, platform ini juga dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan kemudahan bagi konsumen saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui website OtoDeals, dan fitur kalkulator asuransi yang membantu konsumen mencoba dan melakukan kalkulasi untuk mengetahui biaya asuransi.

Kedepannya MPMX akan terus mendukung dan meyakini potensi berkembang OtoDeals untuk dapat memberikan kontribusi bagi bisnis Perseroan dan memberikan nilai tambah bagi setiap pemangku kepentingan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)