Perkuat Pasar, Kobe Boga Utama Pacu Ekspor ke-16 Negara

loading...
Perkuat Pasar, Kobe Boga Utama Pacu Ekspor ke-16 Negara
PT Kobe Boga Utama sudah mengekspor berbagai produknya di 16 negara. Foto/Ist
JAKARTA - PT Kobe Boga Utama terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk baru, yang rencananya kedepan juga akan dipasarkan keberbagai negara. Saat ini perusahaan yang terkenal dengan produk BonCabe itu sudah mengekspor berbagai produknya di 16 negara.

“Diantarannya ada Brunei Darussalam, Belanda, Australia, Norway, Singapura, Malaysia, Hongkong, China hingga Amerika,” kata Presiden Direktur dari PT Kobe Boga Utama Dipa Utomo dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga : Gula Semut Desa Semedo Melanglang Buana hingga Amerika dan Eropa

Untuk kali ini sendiri perusahaan mengeluarkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas. Produk ini merupakan perpaduan mie kenyal, bumbu liquid, dan koya pedas khas BonCabe. Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini bisa memberikan sensasi makan yang pedas ramennya, endolita rasanya.

“Peluncuran produk Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen, untuk terus berinovasi dan menyajikan produk-produk yang berkualitas. Hadirnya Mi BonCabe Ramen Pedas dengan level kepedasan yang lebih tinggi sekaligus memberikan tantangan, bagi penyuka pedas yang ingin merasakan sensasi makan ramen pedas dalam bentuk mie instan,” jelasnya.



Sebagai salah satu rangkaian kegiatan launching, BonCabe menggelar acara Live Event “Ngeramen BonCabe” yang turut dimeriahkan oleh para komika dan ada kegiatan seru Live Ngeramen bareng serentak seluruh peserta virtual event.

BonCabe menjadi salah satu kategori produk dari PT Kobe Boga Utama yang lahir di tahun 2012. BonCabe mengawali keeksisannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original.

Baca Juga : FDI Masih Minim, Investor Rusia Ditantang Tingkatkan Investasi di Indonesia

Sukses dengan rasa Original level 10, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai level dan varian rasa pada produk BonCabe Sambal Tabur. Tak hanya sambal tabur, BonCabe juga menghadirkan produk kategori lain pada April 2020 yaitu Mi BonCabe level 15 rasa Mie Goreng.

Dalam acara launching produk terbaru dari Mi BonCabe, peserta yang ikut berpartisipasi disuguhkan penampilan Stand Up Comedy dari para komika dan juga diajak untuk makan ramen bareng secara virtual. Tak hanya itu, lima peserta yang makan ramen dengan cara unik juga mendapatkan hadiah dari BonCabe.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top