Gaes, BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja Lho

Senin, 27 September 2021 - 16:56 WIB
loading...
Gaes, BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja Lho
Sucofinfo membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana. Foto/Sucofindo
A A A
JAKARTA - PT Sucofindo (Persero) membuka lowongan kerja melalui program management trainee Sucofindo 2021. Lowongan ini ditujukan kepada pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana atau S1.

“PT SUCOFINDO (Persero) berkolaborasi dengan PPM Manajemen mengundang talenta muda terbaik untuk bergabung dalam Program Management Trainee SUCOFINDO 2021. Memberikan kesempatan bagi talenta-talenta unggul menjadi pemimpin muda profesional yang mampu bersaing di kancah global dan turut berkontribusi membangun Indonesia,” tulis akun Instagram resmi PT Sucofindo @sucofindoofficial, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk S2, Cek Syarat dan Posisinya

Sebagai informasi, PT Sucofindo adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang didirikan pada 22 Oktober 1956. Awalnya, PT Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa pemeriksaan dan pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Namun, seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Periode lowongan tersebut berakhir pada 1 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Periode Registrasi: 25 September-1 Oktober 2021 (selambatnya pukul 23.59 WIB). Let’s join us, SuperSCI!” tulis PT Sucofindo.

Baca juga: Edarkan 3,9 Kg Sabu, Sepasang Kekasih Dibekuk Polda Jatim

Pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Informasi selengkapnya kunjungi www.sucofindo.co.id/id/karir. PT Sucofindo (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apa pun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya. Mohon waspada terhadap tindakan penipuan kegiatan rekrutmen dan seleksi program MT Sucofindo 2021,” tulis PT Sucofindo.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2772 seconds (11.97#12.26)