Masih Nganggur di Usia 50 Tahun? Buruan, BUMN Ini Buka Lowongan

loading...
Masih Nganggur di Usia 50 Tahun? Buruan, BUMN Ini Buka Lowongan
Salah satu hotel milik PT Hotel Indonesia Natour. Foto/HIN
JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN membuka lowongan kerja untuk 10 posisi. Posisi tersebut mulai dari corporate strategy, hingga customer & partnership acqusition (sales).

“Untukmu Rekanaker! PT Hotel Indonesia Natour (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://bit.ly/RekrutmenHIN2021,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan , Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Subsidi Gaji Rp1 Juta Sudah Cair, Ini Kriteria Penerimanya

PT Hotel Indonesia Notour (Persero) adalah badan usaha milik negara yang bergerak di bidang penyediaan akomodasi, makanan, dan minuman. PT Hotel Indonesia Natour (Persero) memiliki 14 unit hotel dan resort.



Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 30 September 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 30 September 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Persyaratan Umum:

1. Pendidikan minimal S-1.
2. Usia maksimal 50 tahun.
3. Pengalaman bekerja minimal 3 tahun.
4. Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim.
5. Sertifikasi sesuai bidang terkait.

Baca juga: Cerita Jean Walters, Molly Bondan, dan J Edgar: 3 Perempuan Australia Pendukung Kemerdekaan RI



Lamaran bisa dikirim melalui https://bit.ly/RekrutmenHIN2021. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi dan rekrutmen. Selama proses seleksi dan rekrutmen, peserta tidak dipungut biaya apa pun.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top