Bukan Angka Sial, Ini 13 Prinsip Pembawa Keberuntungan

Rabu, 29 September 2021 - 17:16 WIB
loading...
Bukan Angka Sial, Ini 13 Prinsip Pembawa Keberuntungan
Ada 13 prinsip penting yang bisa membawa seseorang menuju kesuksesan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebagian masyarakat masih memercayai bahwa angka 13 merupakan angka sial. Mereka yang percaya dengan mitos angka 13 biasanya disebut sebagai kaum triskaidekaphobia.

Tak heran kalau kemudian banyak orang, bahkan kabarnya, perusahaan kelas dunia macam Microsoft pun menghindari penggunaan angka 13. Makanya, hanya ada versi 12 yang berupa Microsoft Office 2007 dan versi berikutnya Microsoft Office 2010 yang merupakan versi ke-14.



Namun, buat sebagian lagi, termasuk akun pengelola informasi seputar Kartu Prakerja , "mitos" itu tak berlaku. Justru sebaliknya, angka 13 malah bisa membuat seseorang sukses. Maksudnya adalah 13 prinsip penting yang membuat seseorang bisa sukses.

“Berbicara mengenai kesuksesan memang tidak akan pernah abis. Banyak buku yang menjual ide-ide atau langkah-langkah bagaimana menuju kesuksesan, salah satunya buku Think and Grow Rich karya besar Napoleon Hill. Terdapat prinsip-prinsip penting yang perlu diingat dari buku tersebut,” tulis akun manajemen Prakerja, Rabu (29/9/2021).

Sukses bukan hanya tentang memiliki jabatan tinggi atau uang yang melimpah. Faktanya, sukses itu relatif. Yang pasti adalah, sukses itu saat kita bisa menjadi berkat untuk orang lain.

Terdapat prinsip-prinsip penting yang perlu diingat dari Think and Grow Rich, yaitu:

1. Keinginan
Tanpa adanya keinginan dalam hidup, maka tidak akan ada yang namanya motivasi atau alasan untuk bertindak.

2. Keyakinan
Kamu harus memiliki keyakinan bahwa mimpi-mimpimu akan menjadi nyata.

3. Otosugesti
Setiap menginginkan sesuatu, kita harus selalu percaya pada diri sendiri bahwa kita bisa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)