Asyik, Nonton Film di Bioskop Sudah Boleh Ngemil Popcorn

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:57 WIB
Asyik, Nonton Film di Bioskop Sudah Boleh Ngemil Popcorn
Konter makanan dan minuman di bioskop sudah boleh buka meskipun kapasitas masih 50%. FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koordinator PPKM Jawa Bali Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan konter makanan dan minuman di bioskop sudah boleh buka meskipun kapasitas masih 50%. Penonton bioskop boleh membeli popcorn dan sejenisnya sebagai camilan nonton di bioskop.

"Pelonggaran ini berlaku untuk kota kota level 3, 2 dan 1" kata Luhut melalui konferensi pers virtual terkai evaluasi PPKM virtual secara virtual, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Luhut: PPKM Berlevel di Jawa-Bali Diperpanjang hingga 2 Minggu ke Depan

Sedangkan gedung olahraga maupun fitnes dibuka dengan kapasitas 25% dengan protool kesehatan ketat dan menggunakan aplikasi pedulilindungi. "Nanti kita akan lihat seminggu kedepan, kalau ada perbaikan lagi kita kan kembangkan lagi kedepan. Jadi semua saya inginkan kita bertahap, bertingkat dan berlanjut," tambahnya.

Baca Juga: Pelonggaran PPKM, Ekonom Sebut Konsumsi Masyarakat Masih Lambat

Meskipun demikian, pemerintah akan melakukan pengawasan ketat dengan memonitor seluruh kegiatan dan aktivitas masyarakat di berbagai wilayah. "Berbagai capaian dari pengendalian Situasi Pandemi Covid-19 terus menunjukkan perbaikan selama dua minggu belakangan ini mengingatkan agar kita tetap waspada dan hati-hati," tandasnya.

(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1412 seconds (10.55#12.26)