Lowongan Kerja di BUMN Perum Jasa Tirta, Buruan Daftar Sebelum 15 Oktober!

Selasa, 05 Oktober 2021 - 11:27 WIB
loading...
Lowongan Kerja di BUMN Perum Jasa Tirta, Buruan Daftar Sebelum 15 Oktober!
Perum Jasa Tirta I membuka lowongan kerja untuk dua posisi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I membuka lowongan kerja untuk dua posisi yaitu Staf Teknik Sipil untuk lulusan D4/S1 dan Pengawas Pekerjaan Sipil untuk alumnus SMK.

“Untukmu Rekanaker! Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui recruit.jasatirta1.co.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (5/10/2021).

Sebagai informasi, Perum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Sumber Daya Air yang berkantor pusat di Malang. Perusahaan ini memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia.



Sebagai catatan, periode lowongan tersebut berakhir pada 15 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 15 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen.



Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan. “Daftar Sekarang! recruit.jasatirta1.co.id. Ditutup 15 Oktober 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)