Traveloka Epic Sale Sukses Bangkitkan Pariwisata Domestik

Minggu, 17 Oktober 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Selain mengutamakan protokol kesehatan dalam perjalanan, kegiatan di luar ruangan menjadi alternatif pengguna yang tercermin meningkatnya minat pengguna terhadap atraksi outdoors dan watersports hingga 15 kali lipat dibandingkan hari biasa sebelum periode Epic Sale.

Adapun destinasi perjalanan yang paling banyak dipilih masih berlokasi di Bali dan wilayah Pulau Jawa seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang. Sebagian besar pengguna melakukan perjalanan untuk menikmati akhir pekan di luar domisili tinggal.

"Staycation masih menjadi kegiatan yang paling digemari dengan pilihan menginap di hotel berbintang 4 dan 5 di Jakarta, Bandung, dan Puncak, Bogor," papar Albert.

Pemesanan tiket pesawat oleh pengguna juga mulai marak dengan tujuan weekend getaway ke Bali dan Yogyakarta. Road trip juga menjadi pilihan perjalanan lainnya bagi pengguna yang lebih suka menggunakan transportasi darat.



Albert menambahkan, sebagai wujud komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata domestik, Traveloka berusaha untuk memastikan dukungan kepada para mitra tidak berhenti pada periode Epic Sale semata.

"Traveloka akan terus berinovasi menghasilkan inisiatif dan terobosan program lainnya yang bermanfaat bagi para mitra. Kami juga masih terus berkolaborasi dengan para mitra untuk memberikan layanan end-to-end terbaik dan relevan bagi para pengguna," tutup Albert.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)