Profil Yan Bastian, Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:50 WIB
loading...
Profil Yan Bastian, Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang
Mobil yang dikemudikan Direktur Indomaret Yan Bastian tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang Sabtu (16/10/2021). FOTO/ISTIMEWA. FOTO/ISTIMEWA
A A A
JAKARTA - Yan Bastian salah satu direktur Indomaret meninggal kecelakaan di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Sabtu (16/10/2021). Yan Bastian merupakan salah satu direktur terbaik Indomaret.

Pria berusia 62 tahun itu meniti karier sejak waralaba itu dirintis pada 1988 lalu. Saat meninggal, Yan Bastian menduduki posisi sebagai Merchandising Direktor PT Indomarco Pirsmatama, perusahaan pengelola jaringan minimarket Indomaret.



Ia dikenal sebagai sosok yang ramah, almarhum dinilai memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret. Keluarga besar Indomaret menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.

"Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Marketing Director Indomarco, Wiwiek Yusuf kepada media, Minggu (17/10/2021).



Jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta, sembari menunggu prosesi pemakaman dari keluarga.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)