Koin Higgs Domino Siap Meramaikan Aset Kripto di Tanah Air

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:53 WIB
loading...
Koin Higgs Domino Siap Meramaikan Aset Kripto di Tanah Air
Melihat animo tinggi masyarakat kepada kripto, Higgs Domino akan turut serta meramaikan dengan listing di jaringan Binance. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melihat animo tinggi masyarakat kepada kripto , Higgs Domino akan turut serta meramaikan dengan listing di jaringan Binance. Secara resmi Higgs Domino akan listing jaringan Binance yaitu Pancake Swap tepat di tanggal 6 November 2021 mendatang.

Mata uang kript o sendiri semakin populer dan mendapatkan atensi dari masyarakat luas. Sebagai mata uang digital, jumlah investor dan aset kripto di Indonesia mengalami peningkatan.

Higgs Domino sendiri berencana untuk memakai token kripto ini sebagai alat beli pada beberapa game . Game-game tersebut akan terafiliasi atau bekerja sama dengan koin koin Higgs Domino terutama pada game yang berbasis NFT atau Non-Fungible Token.



Game-game yang berbasis NFT semakin lama, semakin banyak digemari masyarakat Indonesia. Sebab masyarakat menilai dengan bermain sebuah game, seseorang sudah dapat menghasilkan uang digital. Setelah mendapatkan uang digital, seseorang dapat melakukan penukaran kripto dengan uang asli pada platform penukaran tertentu.

Sebelum melakukan peluncuran pada tanggal 6 November 2021, koin kripto Higgs Domino melakukan private sale. Penjualan dilakukan lewat website resmi koin Higgs Domino. Sebelum melakukan pembelian, masyarakat diharapkan memastikan terlebih dahulu alamat website yang dipakai.

Sebab pada saat ini, banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan melakukan penipuan dengan mengatas namakan Higgs Domino.

“Pastikan dulu nama websitenya Higgsdomino.io, soalnya banyak sekali website peniru yang domain namanya hampir mirip. Website resmi untuk pembelian koin kripto Higgs Domino hanya satu, Higgsdomino.io,” terang founder Higgs Domino.

Private sale akan dilakukan sebelum koin kripto Higgs Domino listing resmi di Pancake Swap pada tanggal 6 November 2021 nanti. Dengan mengikuti private sale pembeli mendapatkan benefit lebih sebesar 40%.



Dengan melakukan pembelian pada saat private sale, pembeli akan mendapatkan harga koin sesuai harga launching dengan tambahan bonus sebanyak 40 % koin dari jumlah koin yang dibeli.

“Pembeli akan mendapatkan bonus 40% suplai coin dari harga launching. Jadi pembeli pada private sale akan mendapatkan harga koin sesuai harga launching plus tambahan bonus 40 % koin dari jumlah koin yang dibeli,” jelasnya lagi.

Pembeli yang melakukan pembelian koin kripto Higgs Domino pada private sale akan mendapatkan keuntungan lebih daripada pembeli yang melakukan pembelian pada saat hari launching.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)