Masuk Top 100 Perusahaan di Australia Selatan, Pendapatan Produsen Pasta Ini Capai Rp4,7 T

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:14 WIB
loading...
A A A
“Mengingat perayaan Hari Pasta Sedunia tahun ini yang masih terjadi dalam situasi pandemi dan tidak memungkinkan kami untuk berkumpul bersama, kami mencoba untuk melakukan pendekatan berbeda agar tetap dapat merayakannya bersama masyarakat Indonesia,” kata International Business Manager San Remo Bruno Scheidt, dikutip Senin (25/10/2021).



Ajang tersebut rupanya juga berhasil memecahkan Rekor MURI. Pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) pun lantas menetapkan San Remo sebagai merek pasta pertama yang berhasil mengumpulkan jumlah peserta terbanyak dari 30 kota seluruh Indonesia. Selain itu, tak kurang 50 menu berhasil dibuat oleh seluruh peserta dalam acara memasak yang berlangsung satu jam.

Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo mengungkapkan, acara memasak pasta virtual dengan 1.500 lebih peserta ini adalah sebuah pencapaian baru yang pernah dilakukan oleh sebuah merek pasta.

Lebih dari sekedar unik, menurut Omar acara ini mampu mendekatkan masyarakat meskipun terpisah jarak dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

"Untuk itu, MURI mengapresiasi inisiatif San Remo dan berharap semakin banyak masyarakat Indonesia terinspirasi untuk tetap produktif meskipun masih harus membatasi mobilitas dan bertahan di rumah,” ucapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)