Gelombang 22 Kartu Prakerja Telah Dibuka! Buruan Daftar

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:36 WIB
Gelombang 22 Kartu Prakerja Telah Dibuka! Buruan Daftar
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 telah dibuka hari ini. Adapun hal tersebut disampaikan oleh manajemen Prakerja melalui akun media sosial resminya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 telah dibuka hari ini. Adapun hal tersebut disampaikan oleh manajemen Prakerja melalui akun media sosial resminya.

“Gelombang 22 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja ,” tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Senin (25/10/2021).

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja dibuat dengan tujuan untuk mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia dengan cara memberikan pelatihan secara gratis serta bersertifikat. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang sangat berharap agar bisa lolos program tersebut.

Baca Juga: Dukungan Akademisi dalam Program Kartu Prakerja Jadi Bagian Penanganan Pandemi



Diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka selama beberapa hari. Oleh sebab itu, bagi Anda yang berminat disarankan tidak usah terburu-buru saat mendaftar.

“Pembukaan gelombang akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama,” tulis manajemen Prakerja.

Baca Juga: Tak Mau Kena Konsekuensi? Buruan Beli Pelatihan Kartu Prakerja

Dikutip dari akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, ada beberapa langkah yang harus dilakukan bagi Anda yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja yang sudah terverifikasi. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Buka www.prakerja.go.id pada browser handphone atau komputer.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2075 seconds (11.210#12.26)