Liburan ke Jogja, Traveloka Pay Day Diskon hingga 80%

Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Liburan ke Jogja, Traveloka Pay Day Diskon hingga 80%
Malioboro, Yogyakarta. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah terus mendorong pemulihan pariwisata khususnya destinasi yang masuk dalam kategori aman atau zona hijau guna meningkatkan perekonomian. Sebab itu, perlu partisipasi dari berbagai pihak dalam meningkatkan kembali devisa sektor pariwisata Indonesia yang anjlok akibat pandemi Covid-19.

"Salah satunya yaitu dengan mendorong pariwisata domestik melalui berbagai upaya, seperti program promosi Traveloka Pay Day untuk wilayah zona hijau. Kami mengapresiasi upaya Traveloka untuk berperan aktif dalam pemulihan sektor pariwisata tanah air," ujar Staf Ahli Menteri Bidang Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Henky Manurung seperti dikutip melalui pernyataan resmi, Selasa (26/10/2021).



VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka Andhini Putri menyambut baik dibukanya kembali akses perjalanan dan pariwisata untuk destinasi berzona hijau. Dukungan tersebut diwujudkan dengan memberikan diskon bagi masyarakat yang ingin berwisata di zona hijau seperi di Bali dan Yogyakarta dengan program Traveloka Pay Day.

Traveloka menawarkan potongan harga spesial hingga 80% untuk beragam produk dari transportasi, akomodasi, dan xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta. Program ini juga sejalan dengan prinsip safe travel yang lebih ketat, merujuk pada peraturan pemerintah yang mewajibkan wisatawan ke wilayah Bali dan Yogyakarta untuk memiliki sertifikat vaksinasi dosis pertama dan kedua PCR 2x24 jam sebelum keberangkatan sebagai syarat perjalanan.

Traveloka juga menyediakan potongan harga melalui kupon hingga 20% untuk PCR yang tersedia di Traveloka Xperience. Selain itu, Traveloka juga bekerja sama dengan beberapa mitra maskapai untuk menghadirkan penawaran harga spesial untuk PCR yang dapat langsung dinikmati setiap pembelian tiket pesawat di maskapai-maskapai tersebut.



"Kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut, yang tentunya menjadi sinyal positif untuk pemulihan sektor pariwisata. Kami berharap program Pay Day untuk wilayah Zona Hijau ini dapat membawa angin segar bagi sejumlah pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata Tanah Air," kata Andhini.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)