3 Hiburan Online Ini Bikin Kantong Jebol, MotionBanking Tawarkan Solusi Jitu!

Kamis, 04 November 2021 - 08:25 WIB
loading...
3 Hiburan Online Ini Bikin Kantong Jebol, MotionBanking Tawarkan Solusi Jitu!
Tetapi terkadang, tanpa disadari, hiburan-hiburan online yang Anda sukai juga bisa membuat kantong jebol! Berikut ini tiga hiburan yang terlihat sederhana tetapi bisa menguras tabungan Anda. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masalah selalu ada setiap waktu dan terkadang membuat Anda tertekan. Karena itu Anda perlu hiburan dalam kehidupan Anda, agar pikiran bisa segar kembali dan maksimal untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada.



Tetapi terkadang, tanpa disadari, hiburan-hiburan yang Anda sukai juga bisa membuat kantong jebol! Berikut ini tiga hiburan yang terlihat sederhana tetapi bisa menguras tabungan Anda.

1. Game Online

Dengan adanya internet dan semakin canggihnya teknologi membuat industri game menjadi semakin maju. Terdapat banyak game seru yang ditawarkan dan para pemain yang ingin menjadi pro player memaksa diri mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak item di game tersebut. Inilah 'jebakan Batman’ yang sering tidak disadari oleh para gamer dan bisa membuat bangkrut.

2. Komik Online

Komik sangat populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. Terdapat banyak genre dan juga penulis yang mampu menyajikan karya yang menghibur para pembaca. Saat ini, komik banyak disediakan oleh aplikasi-aplikasi di Playstore atau Appstore.

Namun, bagi pembaca yang kepo dan ingin membaca episode selanjutnya yang belum terbit, maka mereka harus membeli koin dengan harga yang telah ditentukan. Karena rasa penasaran, akhirnya banyak orang rela menghabiskan tabungannya.

3. Menonton Online

Pandemi rupanya juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak orang mengakses internet untuk menonton film atau drama. Tentu saja Anda menonton agar bisa terhibur, tetapi terkadang dengan banyaknya iklan yang bermunculan membuat Anda menjadi kesal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)